Breaking News:

Persija Jakarta Berangkat dari Solo Jam 2 Pagi Sampai Jakarta Aman kata Ferry Paulus

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus sudah mengantisipasi adanya penyambutan yang berlebihan dari The Jakmania begitu tiba di Jakarta.

Tribunnews/Abdul Majid
Ferry Paulus 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus sudah mengantisipasi adanya penyambutan yang berlebihan dari The Jakmania begitu tiba di Jakarta.

Untuk itu, setelah dinobatkan sebagai juara Piala Menpora 2021 pada Minggu (25/4/2021) skuat Persija sekitar pukul 02.00 WIB, Senin (26/4/2021) langsung kembali ke Jakarta dengan menggunakan bus.

“Awalnya memang kami melihat kejadian-kejadian (perayaan di HI) yang cepat ini,” kata Ferry Paulus usai mengikuti konferensi pers di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (27//4/2021).

“Semula tim pulang dengan pesawat karena memang khawatir ada euforia yang berlebih lagi, maka kita ubah. Kita pulang jam 2 (pagi) dengan menggunakan bus ke homebase kita. Alhamdulillah semuanya lancar. Tidak ada sambutan-sambutan,” sambungnya.

Ferry mengaku sangat kaget mendengar kejadian ribuan The Jakmania yang melakukan perayaan di Bundaran HI.

Pasalnya, pihaknya selalu memberikan arahan kepada The Jakmania agar tidak melakukan hal tersebut lantaran situasi masih di pandemi Covid-19.

Sementara itu, setelah meraih juara Piala Menpora 2021, para pemain Persija Jakarta bakal diliburkan lebih dulu.

Mereka rencananya berlatih bersama kembali lagi setelah hari raya Idul Fitri. Persiapan tersebut dilakukan guna tampil di Liga 1 2021.

“Setelah lebaran, akhir Mei atau awal Juni (mulai latihan). Home base kita sudah di Sawangan. Kita sudah mulai rapihin lapangan kita, kita juga mau bangun lapangan lagi,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved