Breaking News:

Liga Champions

PREDIKSI Real Madrid vs Chelsea Liga Champions - Taktik Tuchel Bikin Rekor Buruk El Real Berlanjut

Prediksi Real Mdarid vs Chelsea di Liga Champions, Thomas Tuchel siapkan taktik khusus untuk bikin El Real merana di kandang.

JORGE GUERRERO / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Alvaro Odriozola (3rdR) merayakan dengan penyerang Prancis Karim Benzema (2ndR) dan rekan satu tim lainnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Cadiz dan Real Madrid di stadion Ramon de Carranza di Cadiz pada 21 April 2021. JORGE GUERRERO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Bos Chelsea, Thomas Tuchel telah menyiapkan taktik khusus untuk memperpanjang catatan minor Real Madrid.

Semifinal leg pertama Liga Champions akan terhampar laga Real Madrid vs Chelsea di Stadion Alfredo di Stefano, Rabu (28/4/2021) pukul 02.00 WIB live SCTV.

Sebagai catatan saja, dalam tiga pertemuan The Blues Chelsea kontra El Real di kompetisi elite benua Biru, tim besutan Zinedine Zidane itu belum pernah sekalipun meraih kemenangan.

Baca juga: Tak Cuma Bikin Gol, Timo Werner Ditantang Bawa Chelsea Amankan Pos Liga Champions

Baca juga: Sekali Dayung 4 Pemain Bisa Bergabung, AC Milan Siap Ugal-ugalan Goda Amunisi Real Madrid

Real Madrid an Chelsea baru pernah saling berhadapan tiga kali, dan semuanya di partai final. El Real selalu gagal keluar sebagai pemenang

Untuk menambah deretan catatan minor Karim Benzema dkk, Thomas Tuchel telah memberikan intruksi khusus kepada pemainnya.

Di sisi lain, mantan juru taktik PSG itu juga telah menyiapkan taktik untuk meredam ketajaman yang dimiliki oleh Karim Benzema.

Tidak bisa dipungkiri, Real Madrid tengah dalam performa menanjak.

Meski tidak diperkuat oleh Sergio Ramos maupun Varane di beberapa laga, namun Real Madrid tetap kompetitif.

Tercatat, armada tempur Zinedine Zidane itu mampu menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions maupun mengalahkan Barcelona di tajuk laga El Clasico Liga Spanyol.

Tuchel menegaskan bahwa kunci sukses yang bisa membuat The Blues mengalahkan El Real ialah kualitas dan tekad Jorginho dkk untuk meraih kemenangan.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved