Breaking News:

Liga Champions

PSG vs Manchester City Liga Champions: Neymar Setarakan Kekuatan Citizens dengan Bayern Munchen

Menurut Neymar, kekuatan Manchester City dikatakan setara dengan Bayern Munchen yang sebelumnya dikalahkan susah payah oleh PSG.

FRANCK FIFE / AFP
Gelandang Italia Paris Saint-Germain Marco Verratti (kiri) dan pemain depan Paris Saint-Germain asal Brazil Neymar merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan FC Bayern Munich di Parc des Princes stadion di Paris, pada 13 April 2021. FRANCK FIFE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang PSG vs Manchester City dalam lanjutan leg pertama Semifinal Liga Champions diwarnai dengan anggapan Neymar bahwa kekuatan The Citizens setara dengan tim yang disingkirkan sebelumnya, Bayern Munchen.

Pertandingan PSG vs Manchester City dijadwalkan berlangsung di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari pukul 02.00 WIB, Live SCTV.

Sang mega bintang PSG, Neymar mengingatkan seluruh rekan-rekanya agar tidak memandang remeh calon lawannya di Semiifinal Liga Champions.

Menurut Neymar, kekuatan Manchester City dikatakan setara dengan Bayern Munchen yang sebelumnya dikalahkan susah payah oleh PSG.

Dua bintang PSG, Neymar dan Leandro Paredes, usai menyingkirkan Bayern Muenchen dari perempat final Liga Champions.
Dua bintang PSG, Neymar dan Leandro Paredes, usai menyingkirkan Bayern Muenchen dari perempat final Liga Champions. (TWITTER.COM/UEFA)

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Real Madrid vs Chelsea Liga Champions di SCTV

Baca juga: JADWAL Semifinal Liga Champions Leg 1 & Link Live Streaming SCTV, Real Madrid vs Chelsea, Malam Ini

Sebagaimana diketahui, PSG berhasil menapakan kakinya ke Semifinal Liga Champions dengan menang agregat gol tandang dari Bayern Munchen selaku jawara bertahan si 'kuping bundar'.

Bayern Munchen yang berstatus jawara bertahan Liga Champions harus rela menyerahkan tiket Semifinal setelah kalah 2-3 di kandang leg pertama dan menang 0-1 di publik PSG.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tidak ada pertandingan yang mudah pada tahap kompetisi ini." ujar Neymar dikutip dari laman resmi PSG.

"Manchester City adalah tim yang hebat, dengan pemain-pemain hebat, itu akan sama sulitnya dengan melawan Bayern.

"Tapi kami sangat siap, dan kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan ini." imbuhnya.

Winger asal Brasil ini memberikan kesiapannya sebelum bertanding melawan klub yang dilatih oleh Pep Guardiola.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved