Breaking News:

Liga Italia

Fenomena Pahit Bisa Dirasakan AC Milan pada Akhir Musim Liga Italia, Pioli Out & Mimpi yang Melayang

Jika dalam lima laga sisa AC Milan tak mampu menyapu dengan kemenangan, peluang Pioli dipecat dan target Liga Champions gagal terbilang besar.

MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang AC Milan asal Turki Hakan Calhanoglu (kanan) melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo pada 21 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNNEWS.COM - Kondisi sulit tengah dialami oleh satu di antara klub Liga Italia, AC Milan.

Dua mimpi pahit bisa dirasakan oleh AC Milan pada akhir musim gelaran Liga Italia.

Sebagaimana yang diketahui, anak asuh Stefano Pioli ini tengah mengalami periode yang sulit.

Dua kekalahan beruntun di Liga Italia (giornata 32 dan 33) membuat klub berjuluk Rossoneri itu kini tercecer di tangga lima klasemen Serie A.

Baca juga: JADWAL Liga Italia - Inter Milan Kian Dekat dengan Scudetto, Mimpi Dekade Terakhir akan Sirna

Baca juga: Badai Belum Berakhir, AC Milan Terancam Lakukan Langkah Mubazir soal Kontrak Baru Ibrahimovic

Penyerang Kroasia AC Milan Mario Mandzukic (kiri) menggantikan penyerang Kroasia AC Milan Ante Rebic selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo pada 21 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Kroasia AC Milan Mario Mandzukic (kiri) menggantikan penyerang Kroasia AC Milan Ante Rebic selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo pada 21 April 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dari giornata 33 Liga Italia yang telah dilakoni, Zlatan Ibrahimovic cs saat ini membubuhkan 66 poin.

Posisi yang saat ini dihuni oleh AC Milan jelas bukan raihan yang ideal.

Mengingat sejak awal musim, Stefano Pioli telah dibebankan target yang jelas, yakni musim depan manggung di Liga Champions.

Untuk menyukseskan misi yang diberikan, Stefano Pioli wajib membawa armada tempurnya minimal finis di posisi empat pada akhir musim Liga Italia.

Namun dengan kondisi yang saat ini dialami, adalah hal yang sulit bagi tim sekota Inter Milan itu memenuhi atas apa yang ditargetkan oleh manajemen.

Lantas apa yang membuat misi tersebut gagal tercapai?

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo pada 21 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Sassuolo pada 21 April 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved