Breaking News:

Liga Champions

HASIL Liga Champions Tadi Malam: Chelsea & Tuchel Terlalu Digdaya untuk Dikalahkan Real Madrid

Hasil Liga Champions, catatan sensasional dimiliki oleh Thomas Tucehl bersama Chelsea seusai menahan imbang Real madrid 1-1.

JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Inggris Chelsea Mason Mount selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Catatan sensasional dimiliki Chelsea dan Thomas Tuchel pasca menahan imbang Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Liga Champions.

Duel Real Madrid vs Chelsea Liga Champions yang terhampar di Stadion Alfredo di Stefano berakhir lewat skor imbang 1-1, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB.

Dua gol yang tercipta pada laga tersebut masing-masing menjadi kepunyaan Christian Pulisic (Chelsea) dan Karim Benzema (Real Madrid).

Berkat hasil ini, The Blues Chelsea jelas lebih diuntungkan jelang leg kedua awal Mei nanti di Stadion Stamford Bridge.

Mengantongi gol tandang, membuat armada tempur Thomas Tuchel cukup bermain imbang 0-0 untuk bisa menapak ke partai puncak Liga Champions musim ini.

Baca juga: HASIL LIGA CHAMPIONS: Tahan Imbang Real Madrid, Chelsea Jaga Asa Ciptakan All England di Laga Final

Sedangkan bagi El Real -julukan Real Madrid, mereka perlu kerja ekstra ekras guna membalikkan situasi dan meneruskan perjuangannya hingga babak final.

Namun terlepas dari skenario tersebut, terdapat catatan yang menyebutkan bahwa Thomas Tuchel dan Chelsea menjadi lawan yang terlalu digdaya untuk dikalahkan El Real.

Dilansir laman William Hill, The Blues dalam empat pertandingan melawan Real Madrid di kompetisi Eropa sama sekali belum menuai kekalahan.

Baik itu dalam Liga Champions format lama dan modern, The Blues sama sekali belum pernah merasakan kalah di kaki El Real.

Rinciannya, The Blues membukukan dua kemenangan dan dua hasil imbang.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved