Breaking News:

Gustur Cahyo Putro Saat Kecil dulu Sering Main Petasan Usai Tarawih

Gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro bercerita tentang kenangan Ramadan saat usianya masih kecil.

dok pribadi
Gustur Cahyo Putro 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM,BOGOR - Gelandang sayap Persikabo 1973, Gustur Cahyo Putro bercerita tentang kenangan Ramadan saat usianya masih kecil.

Mantan pemain PSIS Semarang itu mengatakan bahwa momen yang diingat ketika masa kecil saat bulan Ramadan tiba asalah bermain bersama teman.

Gustur membeberkan bahwa bermain petasan bersama teman seuasinya menjadi suatu hal yang seru dan selalu terkenang. 

"Pertama saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1442 Hijriah, Ramadan tahun ini. Tentu banyak sekali kenangan masa kecil saat Ramadan yang tidak dapat dilupakan. Terutama, ketika saya setelah salat Subuh sering main petasan di kampung," ujarnya, Kamis (29/4/2021).

Lebih lanjut, imbuh Gustur, selain bermain petasan, dia bersama teman-temannya juga kerap menghabiskan waktu dengan bermain Playstation.

"Seperti itulah momen-momen kecil saat Ramadan. Bersama teman main petasan terus setelah tarawih bermain Playstation, nunggu sampai sahur," tegasnya.

Kendati demikian, dari semua momen Ramadan yang dikenang, Gustur rupanya merindukan momen di mana dapat berkumpul bersama keluarga.

"Momen yang dirindukan justru saat ini adalah buka bersama keluarga, sahur bersama. Ketika sudah dewasa, sudah ada pekerjaan, jadi waktu berkumpul bersama keluarga agak berkurang," tandasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved