Breaking News:

Liga Champions

HASIL Liga Champions, Dipecundangi Manchester City, Marquinhos Sebut PSG Kebobolan Gol Konyol

PSG yang bertindak sebagai tuan rumah dipaksa mengakui keunggulan Manchester City di leg pertama fase semifinal Liga Champions, Kamis (29/4/2021).

Anne-Christine POUJOULAT / AFP
Para pemain Manchester City merayakannya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola semifinal leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris pada 28 April 2021. Anne-Christine POUJOULAT / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - PSG yang bertindak sebagai tuan rumah dipaksa mengakui keunggulan Manchester City di leg pertama fase semifinal Liga Champions, Kamis (29/4/2021) dinihari tadi.

Sempat unggul lewat gol Marquinhos pada babak pertama, PSG harus kalah setelah kebobolan dua gol melalui Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez.

Tim asuhan Mauricio Pochettino akhirnya harus mengakui keunggulan Manchester City dengan skor 1-2 di Stadion Parc des Princes, Paris.

Kekalahan dalam laga kandang terasa sangatlah menyesakkan mengingat PSG harus bisa menang dengan selisih dua gol pada leg kedua di markas Manchester City, pertengahan pekan depan.

Baca juga: Manchester City Ciptakan Malam Indah di Paris, Pep Guardiola Ungkap Rahasia Tumbangkan PSG

Baca juga: Hasil Liga Champions Tadi Malam: Comeback Sensasional Man City, Citizens Jaga Asa Wujudkan Impian

Marquinhos yang merupakan pencetak gol pembuka sekaligus kapten tim mengaku jalannya babak kedua menjadi masalah bagi timnya sehingga tumbang di tangan lawan.

Pemain asal Brasil itu mengakui Manchester City mampu tampil lebih agresif dan konsisten pada paruh kedua.

"Di babak kedua, kami bermain terlalu jauh ke belakang, kami tidak bisa berkembang," ujar Marquinhos dilansir laman resmi UEFA.

"Manchester City lebih agresif, kami harus konsisten di kedua babak pada pertandingan balasan nantinya,".

"Masih ada 90 menit lagi untuk pergi," tukasnya menambahkan.

Marquinhos pun tak sungkan mengakui bahwa dua gol tim lawan yang masuk ke jala gawang timnya dipandang sebagai hal konyol.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved