Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris - Tottenham dalam Situasi Sulit, 10 Tahun Tanpa Trofi

Berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan ini yang menyuguhkan laga bigmatch Manchester United vs Liverpool. Kata Kane soal Spurs tanpa trofi.

NICK POTTS / POOL / AFP
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (tengah) bereaksi di akhir pertandingan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan yang menyuguhkan laga big match Manchester United vs Liverpool.

Tapi sebuah ungkapan pilu diungkap Harry Kane, kapten Tottenham Hotspur yang berbicara tentang timnya 10 tahun tak pernah raih trofi.

Harry Kane masih berhasrat untuk mempersembahkan trofi untuk Tottenham Hotspur.

Selama 10 tahun berkostum Spurs, Kane belum satu pun meraih trofi.

Baca juga: Man City Juara Piala Liga Inggris Empat Musim Beruntun, Mesut Oezil Ledek Tottenham Hotspur

Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (tengah) bereaksi di akhir pertandingan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1.
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (tengah) bereaksi di akhir pertandingan saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Emirates Stadium di London pada 14 Maret 2021. Arsenal memenangkan pertandingan 2-1. (NICK POTTS / POOL / AFP)

Satu-satunya peluang Spurs meraih gelar pada musim 2020-2021 kandas usai dikalahkan Manchester City dalam babak final Piala Liga Inggris, Minggu (25/4/2021) waktu setempat.

Pertandingan yang dihelat di Stadion Wembley itu berakhir dengan skor 0-1.

Adapun selama berkostum The Lilywhites, Kane telah mencetak 219 gol dan 46 assist dalam 331 pertandingan lintas kompetisi.

Sementara di Liga Inggris musim ini, striker asal Inggris itu menorehkan 21 gol dan 13 assist dalam 30 pertandingan.

Baca juga: Liverpool Terancam Gagal ke Liga Champions, Jurgen Klopp Cari Pelampiasan Amarah

Berkat penampilan apiknya di Liga Inggris musim ini, Kane dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris yang dihelat oleh London Football Awards pada Selasa (27/4/2021) waktu setempat.

Lantaran tak kunjung raih trofi bersama Spurs, Kane juga dirumorkan akan angkat kaki pada musim panas nanti.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved