Breaking News:

Liga Spanyol

PREDIKSI SKOR Barcelona vs Granada: Waktunya Blaugrana Ambil Alih Puncak Klasemen Liga Spanyol

Barcelona saat ini mengoleksi 71 poin dan Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol unggul 2 angka.

LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi merayakan dengan gelandang Barcelona Belanda Frenkie De Jong (kiri) dan gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann (kanan) setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Getafe di stadion Camp Nou di Barcelona pada April 22, 2021. LLUIS GENE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi skor Barcelona vs Granada dalam lanjutan pekan 33 Liga Spanyol.

Laga Barcelona vs Granada terhampar di Camp Nou, pada Jumat (30/4/2021) dini hari.

Duel yang mempertemukan Barcelona vs Granada berlangsung mulai pukul 00.00 WIB, Live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Tuan rumah Barcelona memiliki kesempatan besar untuk mengambil alih puncak klasemen Liga Spanyol dari tangan Atletico Madrid.

Gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann (3R) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Villarreal CF dan FC Barcelona di stadion La Ceramica di Vila-real pada 25 April 2021.
JOSE JORDAN / AFP
Gelandang Prancis Barcelona Antoine Griezmann (3R) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Villarreal CF dan FC Barcelona di stadion La Ceramica di Vila-real pada 25 April 2021. JOSE JORDAN / AFP (JOSE JORDAN / AFP)

Baca juga: Manchester United vs AS Roma, Dijuluki Raja Semifinalis, Solskjaer Bicara Peluang Juara Setan Merah

Baca juga: Demi Liga Champions, Real Madrid Bakal Korbankan Perlombaan dengan Barcelona

Barcelona saat ini mengoleksi 71 poin dan Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol unggul 2 angka.

Apabila Barcelona bisa merebut tiga poin dari klub berjuluk El Grana, maka posisi puncak klasemen Liga Spanyol langsung terjadi pergeseran.

"Kami tahu bahwa kami bisa menjadi pemimpin, itu bisa menjadi hadiah, tetapi pertama-tama kami harus menang.

"Jika Anda melihat ke belakang, ini adalah situasi yang tidak terduga, berjuang untuk liga adalah sesuatu yang hebat yang telah kami capai." ujar Ronald Koeman dikutip dari laman Barcablaugranes.

"Semua pertandingan itu penting. Kami telah berada di bawah banyak tekanan, di mana kami tidak bisa gagal.

"Kami membutuhkan poin, semuanya, juga besok. Kami tahu bahwa ini adalah pertarungan antara empat tim untuk memenangkan liga." imbuhnya.

Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman memeluk bek Barcelona asal Spanyol Gerard Pique (4R) saat mereka merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara FC Barcelona dan Sevilla FC di stadion Camp Nou. di Barcelona pada 3 Maret 2021.
Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman memeluk bek Barcelona asal Spanyol Gerard Pique (4R) saat mereka merayakan kemenangan mereka di akhir pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara FC Barcelona dan Sevilla FC di stadion Camp Nou. di Barcelona pada 3 Maret 2021. (JOSEP LAGO / AFP)
Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved