Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Live MU vs Liverpool Liga Inggris, Bruno Fernandes Ingin Ikuti Jejak Solskjaer

Berikut jadwal Liga Inggris akhir pekan ini Manchester United vs Liverpool yang akan berlangsung pada Minggu (2/5/2021) malam.

TWITTER.COM/UTDREPORT
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menunjuk Bruno Fernandes menjadi kapten baru The Red Devils. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Manchester United vs Liverpool Liga Inggris pekan 34 bisa diakses di sini.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Minggu (2/5/2021) pukul 22.30 WIB.

Bruno Fernandes yang mulai menjadi ikon baru Manchester United berambisi besar mengikuti jejak Ole Gunnar Solskjaer usai pensiun di masa depan.

Baca juga: Insiden di Balik Kemenangan Man United, Bruno Fernandes Balas Bentak Solskjaer

Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kiri) merayakan kemenangan dengan gelandang Manchester United Brazil Fred (kanan) setelah mencetak gol pembuka semifinal Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, utara Inggris barat, pada tanggal 29 April 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kiri) merayakan kemenangan dengan gelandang Manchester United Brazil Fred (kanan) setelah mencetak gol pembuka semifinal Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, utara Inggris barat, pada tanggal 29 April 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Sejak awal kedatangannya di Manchester United pada awal tahun 2020, Bruno Fernandes memang digadang-gadang menjadi ikon baru The Red Devils.

Hal itu tak lepas dari Bruno Fernandes yang digadang-gadang akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Namun nampaknya, Bruno Fernandes bisa menjadi lebih dari sekedar Cristiano Ronaldo bagi Manchester United.

Terbaru, Fernandes menjadi bintang kemenangan tandang 6-2 Manchester United atas AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Eropa (30/4/2021).

Pada laga Man United vs AS Roma, pemain berusia 26 tahun itu bersyukur sekaligus bangga bisa mencetak 2 gol sekaligus 2 assist.

Fernandes, yang sejak remaja mengidolakan Man United semakin antusias untuk memberikan yang lebih bagi klub kecintaannya.

Baca juga: HASIL Liga Inggris - Manchester United Menang Comeback Lagi, Bruno Fernandes Pencetak Assist Terajin

Bruno Fernandes mengakui siap memberikan segalanya untuk Manchester United.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved