Breaking News:

Liga Inggris

Peluang The Last Dance Guardiola bersama Manchester City, Legenda Juventus Mulai Tebar Rayuan

Pep Guardiola bhisa saja meninggalkan Manchester City jika mampu menutup musim ini dengan raihan treble winners, Juventus lewat Del Piero mulai tebar

BEN STANSALL/POOL/AFP
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Tim mana yang tak tertarik menggunakan jasa pelatih kenamaan asal Spanyol, Pep Guardiola.

Pelatih yang kini membesut Manchester City ini menjadi satu di antara juru taktik paling sukses di jagad sepak bola modern.

Terbaru, Pep Guardiola bersama Manchester City memiliki peluang besar untuk meraih treble winners di kompetisi 2020/2021.

Sebagaimana yang diketahui, kontrak mantan juru taktik Barcelona ini di Etihad Stadium ialah bertahan hingga 2023 mendatang.

Baca juga: HASIL Liga Champions: Manchester City Selangkah Lagi ke Final, De Bruyne Selevel dengan Messi

Baca juga: HASIL Liga Champions, Dipecundangi Manchester City, Marquinhos Sebut PSG Kebobolan Gol Konyol

Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (depan kanan) merayakan gol 1-2 dengan rekan satu timnya dan manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara BVB Borussia Dortmund dan Manchester City di Dortmund , Jerman bagian barat, pada 14 April 2021.
RATTAY WOLFGANG / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (depan kanan) merayakan gol 1-2 dengan rekan satu timnya dan manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara BVB Borussia Dortmund dan Manchester City di Dortmund , Jerman bagian barat, pada 14 April 2021. RATTAY WOLFGANG / POOL / AFP (RATTAY WOLFGANG / POOL / AFP)

Meskipun menyisakan dua tahun lagi tugasnya membesut The Citizens, namun tak menutup kemungkinan bagi Pep Guardiola untuk hengkang pada akhir musim.

Kemungkinan tersebut akan semakin besar andai tiga gelar yang berpeluang masuk lemari juara Manchester City menjadi kenyataan.

Setidaknya satu trofi telah 'ngandang' ke Manchester City, yakni Carabao Cup.

Dua kompetisi lainnya yang masih bisa dijuarai oleh armada tempur Pep Guardiola ini ialah Liga Inggris dan Liga Champions.

Sebagai catatan saja, Manchester City saat ini memiliki peluang besar untuk menutup musim Liga Inggris sebagai kampiun.

The Citizens hingga pekan 33 masih bercokol di puncak klasemen dengan koleksi 77 poin.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved