Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Crystal Palace vs Man City: Gol Aguero dan Torres Bawa Citizens Kian Dekat Juarai Liga Inggris

Perolehan 80 poin yang berhasil dikumpulkan Manchester City membuatnya semakin dekat dengan gelar Liga Inggris musim ini.

CATHERINE IVILL / POOL / AFP
Gelandang Crystal Palace Senegal Cheikhou Kouyate (kanan) bersaing dengan gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (tengah) dan striker Manchester City Argentina Sergio Aguero selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Manchester City di Selhurst Park di London selatan pada 1 Mei, 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Crystal Palace vs Manchester City dalam lanjutan pekan 34 Liga Inggris berakhir 0-2 untuk kemenangan tim tamu The Citizens.

Berlangsung di Selhurst Park, Manchester City baru bisa memborong dua gol kemenangan pada babak kedua.

Dua gol kemenangan The Citizens masing-masing dibuat oleh Sergio Aguero (57') dan Ferran Torres (59').

Atas hasil kemenangan ini, Manchester City semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris dengan 80 poin.

Perolehan 80 poin yang berhasil dikumpulkan Manchester City membuatnya semakin dekat dengan gelar Liga Inggris musim ini.

The Citizens unggul 27 angka dari pesaing terdekatnya Manchester United yang baru akan bertanding melawan Liverpool, pada Minggu (2/6/2021) besok malam.

Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (kiri) melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup C babak ke-1 Liga Champions UEFA hari ke-6 antara Manchester City dan Marseille di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Desember, 2020.
Paul ELLIS / AFP
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero (kiri) melakukan selebrasi setelah dia mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola grup C babak ke-1 Liga Champions UEFA hari ke-6 antara Manchester City dan Marseille di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Desember, 2020. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Mulai Tersisih, Raheem Sterling Siap Pergi dari Manchester City

Baca juga: Kebijakan Solskjaer Bisa Jadi Penghalang Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Man United

Ulasan Pertandingan

Tim tamu Manchester City berhasil menguasai jalannya permainan di babak pertama.

Pasukan Pep Guardiola yang menurunkan tiga penyerang sekaligus yakni Raheem Sterling, Gabriel Jesus dan Sergio Aguero membukukan 5 kesempatan gol.

Rinciannya 3 tembakan melenceng dan sisanya berhasil diblokir oleh bek tuan rumah Crystal Palace.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved