Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris: Aguero Akhiri Paceklik Gol Selama 1 Bulan, Pelatih Manchester City Beri Pujian

Keberhasilan Aguero mengakhiri paceklik gol membuat sang nahkoda Manchester City, Pep Guardiola memberikan pujiannya.

CATHERINE IVILL / POOL / AFP
Striker Manchester City Argentina Sergio Aguero merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Crystal Palace dan Manchester City di Selhurst Park di London selatan pada 1 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris pekan 34 berakhir kemenangan dua gol tanpa balas bagi Manchester City yang bertandang ke markas Crystal Palace, Sabtu (1/5/2021).

Terhampar di Selhurst Park, dua gol kemenangan Manchester City dicetak oleh Sergio Aguero (57') dan Ferran Torres (59').

Sergio Aguero yang pada laga ini menyumbang satu gol kemenangan membuatnya mengakhiri paceklik gol selama satu bulan.

Penyerang asal Argentina ini terakhir mencetak gol terjadi pada pekan 28 Liga Inggris kala Manchester City mengalahkan Fulham 0-3, 13 Maret 2021 lalu.

Gelandang Crystal Palace Senegal Cheikhou Kouyate (kanan) bersaing dengan gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (tengah) dan striker Manchester City Argentina Sergio Aguero selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Manchester City di Selhurst Park di London selatan pada 1 Mei, 2021.
Gelandang Crystal Palace Senegal Cheikhou Kouyate (kanan) bersaing dengan gelandang Inggris Manchester City Raheem Sterling (tengah) dan striker Manchester City Argentina Sergio Aguero selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Manchester City di Selhurst Park di London selatan pada 1 Mei, 2021. (CATHERINE IVILL / POOL / AFP)

Baca juga: JADWAL Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Fulham, Rudiger Tambah Daftar Cedera The Blues

Baca juga: Manchester City Gebuk Crystal Palace, Gelar Juara Liga Inggris Tergantung Liverpool

Keberhasilan Aguero mengakhiri paceklik gol membuat sang nahkoda Manchester City, Pep Guardiola memberikan pujiannya.

Aguero dinilai memiliki hal istimewa yang ada dalam dirinya meskipun sempat tersendat kariernya akibat mengalami cedera.

"Berapa kali dia melakukannya? Gol yang luar biasa, pemain yang luar biasa dan pria yang luar biasa." puji Pep Guardiola dikutip dari laman BBC.

"Saya benar-benar mencintainya. Orang-orang tidak dapat mempercayainya tetapi kami telah merindukannya.

"Kami belum bisa menggunakannya berkali-kali, tapi mungkin kami mendapatkannya kembali pada waktu yang tepat. Dia tahu dia memiliki kualitas istimewa." ucap Guardiola.

Di sisi lain dengan hasil kemenangan ini, Manchester City semakin mengokohkan posisinya di puncak klasemen Liga Inggris dengan 80 poin.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved