Breaking News:

Liga Inggris

PREDIKSI SKOR Chelsea vs Fulham: The Blues Pilih Fokus Kejar 4 Besar atau Semifinal Liga Champions?

Fokus Chelsea sedang terbelah diantara mengejar posisi 4 besar Liga Inggris dan memenangkan leg kedua Semifinal Liga Champions.

JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Inggris Chelsea Mason Mount selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi skor Chelsea vs Fulham dalam lanjutan pekan 34 Liga Inggris yang digelar, Sabtu (1/5/2021) malam ini.

Lagaa antara Chelsea vs Fulham berlangsung di Stamford Bridge, mulai pukul 23.30 WIB, Live Mola TV.

Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah kini sedang diuji pada dua fokus kompetisi yang berbeda.

Fokus Chelsea sedang terbelah diantara mengejar posisi 4 besar Liga Inggris dan memenangkan leg kedua Semifinal Liga Champions.

Para pemain Chelsea merayakan gol pembuka mereka yang dicetak oleh pemain tengah Chelsea Amerika Christian Pulisic selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April 2021 .
PIERRE-PHILIPPE Marcou / AFP
Para pemain Chelsea merayakan gol pembuka mereka yang dicetak oleh pemain tengah Chelsea Amerika Christian Pulisic selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April 2021 . PIERRE-PHILIPPE Marcou / AFP (PIERRE-PHILIPPE Marcou / AFP)

Baca juga: JADWAL Live Streaming Liga Inggris Chelsea vs Fulham, Rudiger Tambah Daftar Cedera The Blues

Baca juga: Potensi Banjir Gol di Laga Crystal Palace Vs Manchester City Petang Ini

Tim yang dinahkodai Thomas Tuchel ini sekarang berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 58 poin.

The Blues, julukan Chelsea, terpaut 5 angka dari Leicester City yang pekan 34 Liga Inggris ini hanya bermain imbang 1-1 dengan Southampton.

Hasil imbang yang baru saja didapatkan Leicester City seharusnya menjadi kesempatan The Blues untuk memangkas selisih poin keduanya.

Liga Inggris yang menyisakan 4 pertandingan ini tentu menjadi perhatian khusus bagi Thomas Tuchel agar bisa finish di akhir kompetisi pada posisi 4 besar.

Tentu kesempatan merebut posisi tiga dari tangan Leicester City masih saja terbuka apabila skuad Chelsea memaksimalkan 4 pertandingan sisa Liga Inggris dengan poin penuh.

Namun itu bukan perkara yang mudah, The Blues sekitar lima hari setelah menjamu Fulham dihadapkan jadwal leg kedua Semifinal Liga Champions.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved