Breaking News:

Liga Spanyol

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Misi Kudeta Gagal, Barcelona Kini Kehilangan Ronald Koeman

Selayaknya ada peribahasa berbunyi sudah jatuh tertimpa tangga yang menggambarkan kemalangan yang datang secara berturut-turut.

LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi bereaksi setelah penyerang Spanyol Granada Jorge Molina mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada di stadion Camp Nou di Barcelona pada 29 April 2021. LLUIS GENE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Selayaknya ada peribahasa berbunyi sudah jatuh tertimpa tangga yang menggambarkan kemalangan yang datang secara berturut-turut.

Maka peribahasa itu sangatlah tepat untuk menggambarkan situasi yang kini dirasakan Barcelona.

Usai kemenangan melawan Athletic Bilbao pada laga final Copa Del Rey, Barcelona punya kesempatan emas untuk mengkudeta posisi puncak Liga Spanyol,

Hanya saja kesempatan emas Barcelona untuk menuntaskan hal tersebut justru disia-siakan begitu saja.

Barcelona justru takluk dari Granada dengan skor 1-2 di Stadion Camp Nou, beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: Mengulas 3 Faktor Utama Kekalahan Arsenal Jumpa Villarreal di Semifinal Liga Eropa

Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi bereaksi setelah penyerang Spanyol Granada Jorge Molina mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada di stadion Camp Nou di Barcelona pada 29 April 2021.
LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi bereaksi setelah penyerang Spanyol Granada Jorge Molina mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada di stadion Camp Nou di Barcelona pada 29 April 2021. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Eropa, Unai Emery Sukses Sakiti Mantan, Villarreal Tambah Penderitaan Arsenal

Baca juga: JADWAL Bola Malam Ini MU vs Roma Live SCTV, Arsenal & Barcelona Main, Link Streaming di Sini

Kekalahan melawan Granada membuat Barcelona gagal menyalip Atletico Madrid dan Real Madrid guna mengambil singgasan klasemen.

Sandainya Barcelona mampu memetik kemenangan dalam laga tersebut maka ada perubahan di tangga klasemebn.

Barcelona bisa mengambil alih posisi puncak dan berpeluang bisa memenangkan Liga Spanyol musim ini.

Dengan menyisakan lima laga sisa, Barcelona hanya butuh konsisten untuk menjaga posisi yang meraka inginkan sampai akhir musim ini.

Namun, kekalahan mengejutkan dari tim sekelas Granada telah membuyarkan dan menggagalkan misi kudeta Barcelona.

Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman berbicara kepada pers di akhir pertandingan sepak bola final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan FC Barcelona di stadion La Cartuja di Seville pada 17 April 2021.
Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman berbicara kepada pers di akhir pertandingan sepak bola final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan FC Barcelona di stadion La Cartuja di Seville pada 17 April 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)
Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved