Breaking News:

Liga Italia

Andrea Pirlo Ogah Baca Koran demi Bisa Fokus Sukseskan Misi Terbaru Juventus, Takut Dipecat?

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo memilih untuk menyibukkan dirinya sebagai pelatih ketimbang membaca koran mengenai nasibnya yang terancam dipecat.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo memberikan instruksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Cagliari pada 21 November 2020 di stadion Juventus di Turin. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Juventus, Andrea Pirlo enggan membaca sejumlah media online maupun cetak terkait pemberitaan yang menyangkut namanya.

Nama Andrea Pirlo dalam beberapa hari terakhir santer akan kehilangan jabatannya sebagai pelatih kepala Juventus.

Sebagaimana yang diketahui, Andrea Pirlo kini tengah dibayangi pemecatan karena penurunan performa Bianconeri.

Baca juga: Tanda-Tanda Situasi Krisis Juventus dalam Angka, Jomplangnya Capaian Pirlo dan Allegri

Baca juga: Utusan Italia Tak Bertaji di Kompetisi Eropa: Juventus, Inter, AC Milan, hingga AS Roma Babak Belur

Bek Juventus asal Brazil Alex Sandro (kiri) merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Parma pada 21 April 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Bek Juventus asal Brazil Alex Sandro (kiri) merayakan gol keduanya dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Parma pada 21 April 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Meski Bianconeri menjejak final Coppa Italia, mereka terdepak lebih awal di Liga Champions dan gagal bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Italia.

Target realistis bagi Juventus kini adalah berlaga di Liga Champions musim depan, di mana mereka memperebutkan satu dari tiga tiket tersisa dengan empat tim lain seperti Atalanta, Napoli, AC Milan dan Lazio.

Untuk menjaga nama besar Juventus sekaligus sebagai pemilik sembilan gelar Scudetto beruntun, misi realistis Ronaldo cs ialah runner-up di akhir musim.

Andrea Pirlo pun buka suara mengenai kondisinya dan seputar kabar pemecatan dari Juventus.

Alih-alih panik, mantan pemain AC Milan itu memilih untuk enjoy dan menikmati sisa musim Liga Italia.

Pelatih Juventus asal Italia Andrea Pirlo berbicara dengan penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Pelatih Juventus asal Italia Andrea Pirlo berbicara dengan penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

"Saya tidak khawatir terkait pekerjaan saya. Saya cuma dengar rumor-rumor dari Anda jurnalis."

"Makanya saya tidak memiliki dan tidak mau membaca koran," terang Pirlo, dikutip dari laman La Gazzetta dello Sports.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved