Breaking News:

PT Liga Indonesia Baru Bersama PSSI  Terus Mematangkan Perizinan Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021

Operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama PSSI  terus mematangkan perizinan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

tribunnews.com/abdul majid
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2, PT Liga Indonesia Baru (LIB) bersama PSSI  terus mematangkan perizinan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2021.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita sebelumnya berharap pihak kepolisian bisa mengeluarkan izin pada awal Mei ini.

Menurut Hadian kepastian kompetisi dari pihak Kepolisian di awal Mei jadi waktu yang tepat untuk klub-klub Liga 1 mempersiapkan para pemainnya.

Jadwal Liga 1 2021 sendiri sebelumnya pernah dibeberkan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan yakni 3 Juli 2021 hingga Maret 2022.

“Kami harapkan awal bulan Mei karena kan kami sebut yang awal dulu itu Piala Menpora 1 bulan dan minta dipenuhi. Tetapi ternyata menurut kami itu tidak cukup juga, apalagi ini liga cukup panjang hampir satu tahun sampai bulan Maret. Jadi kami minta dua bulan sebelumnya,” kata Hadian.

Gelandang serang Bhayangkara Solo FC, Adam Alis yang mendengar bocoran jadwal gelaran Liga 1 2021 mengaku sangat senang.

Hanya saja ia berharap cepat ada kepastian sehingga tidak terjadi lagi penundaan seperti sebelumnya.

“Harapannya, semoga kompetisi Liga 1 bisa berjalan sesuai jadwal yang direncanakan. Dan PSSI juga dapat terus menjadi lebih baik kedepannya,” kata Adam.

Senada dengan Adam, kapten Bhayangkara Solo FC Indra Kahfi juga mengharapkan yang sama.

Menurut Indra adanya kepastian membuat klub-klub bakal lebih semangat lagi dalam menjalani persiapan.

Seperti diketahui, Bhayangkara Solo FC jadi salah satu klub yang sangat serius menatap Liga 1 2021.

Pasalnya, setelah tersingkir dari fase grup Piala Menpora 2021, The Guardian langsung menjalani latihan.

Beberapa pemain top pun kembali didatangkan, terbaru Anderson Sales  dipastikan bakal bertugas sebagai tembok terakhir Bhayangkara Solo FC.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved