Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Juara Liga Italia, Steven Zhang Presiden Non-Italia Pertama yang Raih Scudetto

Bagi Steven Zhang, dia tercatat sebagai Presiden non-Italia pertama yang berhasil memenangkan Scudetto Serie A Liga Italia.

zimbio.com
Steven Zhang menyambut sapaan fans Inter Milan. Bagi Steven Zhang, dia tercatat sebagai Presiden non-Italia pertama yang berhasil memenangkan Scudetto Serie A Liga Italia. 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan dinobatkan sebagai kampiun Serie A Liga Italia menyusul hasil imbang Atalanta saat melawan Sassuolo, Minggu (2/5/2021) malam.

Atalanta hanya bermain imbang 1-1 lawan Sassuolo yang membuat gap poin dengan Inter Milan di posisi puncak menjadi 13 poin.

Dari 4 pertandingan sisa Serie A Liga Italia, tidak akan mungkin akan bisa terkejar lagi, meskipun Inter Milan kalah hingga akhir musim, karena masih unggul satu poin.

Baca juga: Momentum Inter Milan Raih Scudetto - Kalah dari AC Milan jadi Lecutan, Conte Paham dengan Serie A

Presiden Inter Milan Steven Zhang dikabarkan akan terbang ke Milan awal pekan ini untuk bergabung dalam perayaan Nerazzurri meraih Scudetto setelah puasa selama 11 tahun.

Bagi Steven Zhang, dia tercatat sebagai Presiden non-Italia pertama yang berhasil memenangkan Scudetto Serie A Liga Italia.

Keberhasilan ini dia persembahkan untuk fans Inter Milan di seluruh dunia.

"Ini sangat emosional, dan waktu yang spesial bagi semua orang yang terlibat dalam proyek ini, dan yang telah bersama kami dalam perjalanan ini," kata Zhang dalam situs resmi Inter Milan.

"Terima kasih pertama-tama kepada para penggemar, kepada mereka yang bekerja bersama kami dan tentunya kepada pelatih kami, Antonio Conte dan kepada para pemain yang telah bekerja sangat keras untuk membawa pulang gelar ini Scudetto," jelasnya.

Baca juga: Curhatan Conte Seusai Inter Milan Juara Liga Italia, Awal Datang Nerazzurri Tidak Kompetitif

Zhang juga berterima kasih kepada seluruh karyawan yang ada dalam tubuh Inter Milan, yang turut serta mendukung kinerja tim hingga meraih kesuksesan.

Tak lupa dengan presiden Inter Milan, Massimo Moratti.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved