Raffi Ahmad Terjun ke Arena Sepakbola, Ketum PSSI Ingatkan Masalah Ini

Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudi Salim malam ini bersilaturahmi ke kantor PSSI di Gedung Menara Olahraga, Senayan, Jakarta, Senin

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
TRIBUNNEWS/Jeprima
Mochamad Iriawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudi Salim malam ini bersilaturahmi ke kantor PSSI di Gedung Menara Olahraga, Senayan, Jakarta, Senin (3/5/2021).

Dalam kunjungannya, Raffi Ahmad dan Rudi Salim langsung diterima oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Iriawan mengaku bangga dengan semangat Raffi dan Rudi yang mau berkecimpung di dunia sepakbola.

Seperti diketahui, Raffi dan Rudi sebelumnya membeli klub Liga 2 Cilegon United FC dan mengubahnya menjadi Rans Cilegon FC.

“Kita patut bangga ada seorang selebritis dan pengusaha ingin menggairahkan sepakbola tentunya ini ingin memajukan sepakbola yang dimulai dari Liga 2,” kata Iriawan dalam konferensi pers yang disiarkan secara daring.

“Tentunya kami menyambut positif kepada saudara Raffi dan Rudi. Tentunya makin banyak orang yang berkecimpung di sepakbola apakah itu pengusahaan atau selebriti makin senang saya, itu menunjukkan bahwa sepakbola olahraga yang digemari oleh masyarakat,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga memberikan pesan kepada Raffi dan Rudi yang baru pertama mengelola klub sepakbola.

Menurutnya mengelola sepakbola tidaklah mudah karena banyak sektor yang harus diperhatikan mulai dari pemain, pelatih hingga manajemen.

“Saya juga berpesan mengurus bola tidak mudah. Tidak gampang tapi begitu Anda sudah nyemplung di dunia sepakbola Anda harus siap apa yang Anda punyai, yang penting bagaimana manajemen yang dipunyai dengan baik, pelatih yang bagus dan bagaimana hubungan dengan manajer, chairman dan para pemain,” kata Iwan Bule.

“Mungkin itu kuncinya setelah saya mengetahui bagaimana mengelola sepakbola ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Iwan Bule juga berjanji dalam mengelola kompetisi sepakbola baik Liga 1 dan Liga 2 pihaknya bakal menjalankan dengan bersih.

Sehingga jalannya kompetisi berlangsung kompetitif tanpa adanya pengaturan skor yang sebelumnya marak diperbincangkan.

“Jalan masih panjang dari Liga 2 tentu ingin ke Liga 1. Kompetisi cukup ketat. Kami juga sudah berkomitmen dengan seluruh pengurus PSSI untuk menjalankan sepakbola ini dengan baik, termasuk pemain. Saya sampaikan ke pelatih,” kata Iwan Bule.

Terakhir, Iwan Bule mendoakan agar Rans Cilegon FC bisa berkompetisi dengan baik di Liga 2 2021 serta mengapresiasi Raffi Ahmad dan Rudi Salim yang telah menyambangi kantor PSSI

“Selamat berkecimpung di dunia sepakbola saudara Raffi dan Rudi. Sukses selalu saya mendoakan,” ujar Iwan.

“Awa; yang santun yang baik dari saudara Raffi hadir ke kantor PSSI. Ini yang kedua setelah Mas Kaesang mampir ke sini. Anak muda tapi punya kesantunan tinggi mempunyai rendah hati, itu yang paling penting. Demikian, semoga maju terus Rans Cilegon FC,” pungkasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Madura United
10
7
2
1
19
5
14
23
2
PSM Makasar
10
6
4
0
18
6
12
22
3
Persita
11
7
1
3
18
13
5
22
4
Bali United
11
7
0
4
22
13
9
21
5
Persija Jakarta
10
6
3
1
12
5
7
21
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved