Breaking News:

Liga 2

Kabar Liga 2 - Di Depan Ketum PSSI, Raffi Ahmad Ungkap Senjata Rahasia RANS Cilegon FC

Raffi Ahmad selaku Chairman RANS Cilegon FC membeberkan senjata rahasia timnya untuk mengarungi ketatnya Liga 2.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Raffi Ahmad saat di acara peresmian Rans Cilegon FC, di kantor Prestige Image Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021) malam. Raffi Ahmad selaku Chairman RANS Cilegon FC membeberkan senjata rahasia timnya untuk mengarungi ketatnya Liga 2. 

TRIBUNNEWS.COM - Kunjungan RANS Cilegon FC ke kantor PSSI pada Senin (3/5/2021), dimanfaatkan betul oleh Raffi Ahmad untuk memperkenalkan timnya.

Kedatangan Raffi Ahmad dkk sebagai wakil dari RANS Cilegon FC ke kantor PSSI bertujuan untuk bersilaturahmi dengan pihak federasi sepak bola Indonesia tersebut.

Selain itu, Raffi Ahmad pun tak ragu untuk membeberkan senjata rahasia RANS Cilegon FC untuk mengarungi Liga 2 2021 mendatang.

Tak hanya satu, setidaknya ada beberapa senjata rahasia yang siap digunakan RANS Cilegon FC untuk bersaing di Liga 2.

Baca juga: Rans Cilegon FC Incar Greg Nwokolo yang Berstatus Tanpa Klub?

Dilansir kanal YouTube PSSI, tim berjuluk Laskar Geger Cilegon ini akan mengandalkan kekuatan aset digital sebagai senjata utama.

Diketahui, nama besar Raffi Ahmad beserta RANS Entertainment setidaknya mampu mencakup 95 juta orang di seluruh Indonesia.

Dengan latar belakang aset digital yang kuat, nama RANS Cilegon FC pun diharapkan dapat semakin familiar di kalangan pecinta sepak bola Indonesia.

"Apalagi RANS ini, keunggulannya kita adalah kita memiliki digital asset media yang 95 juta followers," ungkap Raffi Ahmad.

Baca juga: Darius Sinathrya Didukung Donna Agnesia Jadi COO Rans Cilegon FC

Melalui kekuatan digital media yang sangat besar, Raffi berharap para pemain Indonesia dapat membangun nama dan reputasi di dunia internasional.

Ia ingin para pesepak bola tanah air dapat bersaing di sepakbola luar negeri untuk ke depannya.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved