Breaking News:

Liga Italia

Roberto Mancini Sebut Inter Milan Layak Menangkan Scudetto & Bahas Nasib Darmian di Timnas Italia

Roberto Mancini pun memuji peran Antonio Conte dalam membersamai Inter Milan memastikan gelar Liga Italia setelah 11 musim berpuasa.

Ina Fassbender / AFP
Bek Inter Milan Italia Matteo darmian (Kiri) merayakan gol pembuka dengan rekan setimnya Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Inter Milan di Moenchengladbach, Jerman barat, pada 1 Desember 2020. Ina Fassbender / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini menyatakan bahwa Inter Milan layak memenangkan Scudetto Liga Italia.

Roberto Mancini pun memuji peran Antonio Conte dalam membersamai Inter Milan memastikan gelar Liga Italia setelah 11 musim berpuasa.

Seperti diketahui, I Nerazzurri, julukan Inter Milan, resmi merengkuh gelar Liga Italia setelah pesaing terdekatnya Atalanta hanya meraih hasil 1 poin di pekan 34 Liga Italia.

Atalanta yang bermain imbang 1-1 di markas Sassuolo secara tidak langsung mempermulus langkah Inter Milan menjadi raja di Liga Italia musim ini.

Roberto Mancini
Roberto Mancini (zimbio.com)

Baca juga: Inter Milan Juara Serie A Liga Italia, Romelu Lukaku Sindir Ibrahimovic

Baca juga: Liga Italia - Andrea Ranocchia jadi Satu-satunya Saksi Hidup Inter Milan Raih 2 Gelar dalam 10 Tahun

Nerazzurri telah mengumpulkan 82 poin dari 34 pertandingan Liga Italia. Perolehan poin yang dimiliki klub berjuluk Nerazzurri sudah tidak bisa dikejar oleh tim lainnya.

Menyisakan 4 pertandingan tersisa, tiga tim di bawah Nerazzurri yakni Atalanta, Juventus dan AC Milan akan saling memperebutkan posisi klasemen 2 hingga 4 besar.

Perebutan posisi klasemen 4 besar tak lain agar di musim depan dapat berkompetisi di kancah Liga Champions.

“Inter pantas mendapatkan Scudetto,” kata Roberto Mancini kepada Rai TG Parlamento yang dikutip dari Football-Italia.

“Inter memiliki selisih besar ke posisi kedua dan pada 2021 mereka memiliki perubahan kecepatan yang mengesankan.

“Antonio Conte berhasil membuat para pemain tampil terbaik dan dalam kejuaraan yang begitu lama, itu kualitas yang penting.” pujinya.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved