Breaking News:

Liga 2

Banyak Investor Masuk, Riuhnya Liga 2 Bikin PT LIB Upayakan Kompetisi Bisa Tersiar Luas

Nama sejumlah artis seperti Atta Halilintar dan Rizky Billar juga sempat dikait-kaitkan dengan Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

BolaSport.com
Liga 2 

TRIBUNNEWS.COM - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, mengatakan pihaknya saat ini telah mendiskusikan soal penayangan pertandingan-pertandingan Liga 2 2021.

Seperti diketahui, Liga 2 2021 dinilai tengah menggila karena banyaknya pengusaha yang mulai masuk mengambil alih kepemilikan klub.

Tak tanggung-tanggung, selain para pengusaha nasional, pengusaha dari negara sebelah juga turut ambil bagian dalam membeli klub Liga 2.

Baca juga: Cristian Gonzales, Hamka Hamzah, dan Syamsir Alam Tak Dapat Jaminan Posisi Utama di Rans Cilegon FC

Nama-nama besar yang saat ini mengambil alih Liga 2 misalnya anak Presiden RI Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang bekerja sama dengan Menteri BUMN, Erick Thohir, telah menjadi pemilik Persis Solo.

Ada pula Raffi Ahmad yang telah membeli Cilegon United dan mengubah namanya menjadi RANS Cilegon FC.

Nama sejumlah artis seperti Atta Halilintar dan Rizky Billar juga sempat dikait-kaitkan dengan Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Terbaru, pengusaha asal Malaysia sekaligus pemilik Kelantan FC, Norizam Tukiman, telah membeli PSPS Riau pada awal Mei ini.

Baca juga: Setelah Raffi Ahmad, Kini Atta Halilintar dan Rizky Billar Kasih Kode Beli Saham Klub Liga 2

Kehadiran nama-nama pengusaha besar di Liga 2 pun membuat pecinta sepak bola semakin antusias untuk menonton pertandingan.

Bagaimana tidak? Klub-klub Liga 2 itu juga mulai menggila dengan mendatangkan para pemain top untuk bisa memperkuat timnya.

Hal itu dilakukan agar tim-tim tersebut bisa promosi ke Liga 1 nantinya.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved