Breaking News:

Liga 2

Batal Gabung RANS Cilegon FC, Eks Kiper Timnas Indonesia U-19 Resmi Diperkenalkan Persekat Tegal

RANS Cilegon FC kena prank, Gianluca Pagliuca Rossy batal bergabung dan justru diperkenalkan oleh Persekat Kabupaten Tegal.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim menggelar buka puasa bersama dengan para pemain tim sepakbolanya dan anak yatim di Prestige Image Motorcars Pluit, Jakarta Utara, Minggu (2/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Ada cerita unik di balik bergabungnya eks kiper Timnas Indonesia U-19, Gianluca Pagliuca Rossy ke kontestan Liga 2, Persekat Tegal.

Sebelum menjadi bagian dari tim asal jawa Tengah ini, Gianluca Pagliuca Rossy pernah dikabarkan menjadi bagian dari tim yang dimiliki oleh Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC.

Sebagaimana yang diketahui, di bawah kepemimpinan Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC banyak mendatangkan pemain kelas wahid.

Baca juga: Rans Cilegon FC Mampu Bersaing di Kompetisi Liga 2 Begitu kata Asri Akbar

Baca juga: Raffi Ahmad Bagikan Baju, Jaket dan THR, Juga Janjikan Hadiah Mobil pada Pemain RANS Cilegon FC

Gianluca Pagliuca Rossy
Gianluca Pagliuca Rossy (Persija)

Di antaranya ialah Cristian El Loco Gonzales, Syamsir Alam, Rendi Juliansyah, hingga Asri Akbar.

Tak luput juga nama Gianluca Pagliuca Rossy juga menjadi sosok pemain untuk posisi penjaga gawang yang diumumkan masuk dalam skuat RANS Cilegon FC.

Dilansir dari laman BolaSport edisi, Selasa (13/4/2021), Gianluca Pagliuca Rossy terlihat mengikuti seleksi pemain untuk masuk ke RANS Cilegon FC.

"Coach GK kita @hyanuar819 sedang pemanasan dengan salah satu calon kiper RANS Cilegon Gianluca Pagliuca Rossy," tulis dalam unggahan instastory RANS Cilegon FC.

Namun siapa sangka, mantan kiper Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri tersebut justru resmi diperkenalkan oleh Persekat Tegal.

Persekat Tegal mengumumkan bahwa Gianluca menjadi bagian dari timnya melalui unggahan di instagram resmi klub, (29/4/2021).

"Kiper muda, Gianluca Pagliuca Rossy telah berkomitmen untuk musim 2021. Akhirnya, seorang penjaga gawang!," tulis Persekat Kabupaten Tegal.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved