Breaking News:

Liga Italia

Di Balik Keputusan Achraf Hakimi Gabung Inter Milan, Antonio Conte Bujuk Pemain Lewat Pesan WA

Kedatangan Achraf Hakimi dipandang menjadi salah satu kesuksesan Inter Milan dalam merengkuh gelar juara scudetto musim 2020/2021.

MIGUEL MEDINA / AFP
Bek Inter Milan asal Maroko Achraf Hakimi (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan bek Italia AC Milan Alessio Romagnoli dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan AC Milan di stadion San Siro di Milan pada 17 Oktober 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Kedatangan Achraf Hakimi dipandang menjadi salah satu kesuksesan Inter Milan dalam merengkuh gelar juara scudetto musim 2020/2021.

Hakimi mampu memainkan peran sentral dalam permainan bertahan maupun menyerang yang diusung Inter Milan dibawah komando Antonio Conte.

Torehan 7 gol dan 7 assist dari 33 penampilan menjadi kegemilangan performa Hakimi bersama Inter Milan pada musim perdana.

Pemain yang beroperasi di sisi sayap itu mampu menunjukkan daya ledaknya luar biasa dalam menjaga areanya tersebut.

Baca juga: Inter Milan Juara Liga Italia, Lukaku Ledek Ibrahimovic Menunduk ke Raja Sejati

Baca juga: Inter Milan Juara Liga Italia, Bukti Antonio Conte Manusia Langka di Serie A

Baca juga: Liga Italia - Andrea Ranocchia jadi Satu-satunya Saksi Hidup Inter Milan Raih 2 Gelar dalam 10 Tahun

Kegemilangan Hakimi tentu menjadi berkah tersendiri bagi Inter Milan yang akhirnya bisa menuntaskan kerinduan meraih gelar scudetto setelah menunggu 11 tahun lamanya.

Usut demi usut ternyata ada sebuah fakta menarik di balik momen keberhasilan merekrut Hakimi pada bursa transfer musim panas lalu.

Jurnalis ternama asal Italia bernama Gianluca Di Marzio menyebut ada peran sentral yang dimainkan Antonio Conte dalam proses negoisasi Inter Milan untuk merekrut Hakimi.

Peran sentral yang dijalankan Conte bahkan terlihat cukup unik dalam mengajak Hakimi untuk bergabung Inter Milan.

Conte yang juga merupakan eks pelatih Chelsea disebut-sebut membujuk Hakimi untuk bergabung lewat sebuah pesan melalui aplikasi WhatsApp.

Lebih lanjut, Gianluca Di Marzio menyampaikan pesan singkat yang dikirimkan Conte kepada Hakimi kurang lebih berbunyi seperti ini.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved