Breaking News:

Liga Champions

HASIL Liga Champions - Umpan Panjang Ederson Berbuah Gol, Mahrez: Itu Sudah Terencana

Hasil semifinal leg 2 Liga Champions, Manchester City mengalahkan PSG dengan skor 2-0 berkat gol Royad Mahrez, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

Paul ELLIS / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (kiri) merayakan gol pembuka dengan gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne selama pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 Mei 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City melaju mulus ke final Liga Champions setelah mengalahkan PSG dalam 2 putaran.

Bermain di Etihad Stadium, Manchester City meraih kemenangan 2-0 berkat gol Riyad Mahrez, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

Gol pertama Riyad Mahrez berawal dari bawah, serangan yang dibangun oleh Ederson melalui skema serangan balik yang cepat.

Baca juga: HASIL Liga Champions, Manchester City ke Final dan Cetak Sejarah Usai Kalahkan PSG

Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez dikerumuni rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 Mei 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez dikerumuni rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 Mei 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Pemain bertahan PSG lengah, umpan yang dikiri Ederson menuju Zinchenko yang berdiri tanpa kawalan dan lolos dari jebakan offside.

Menggiring bolo di tepi lapangan, Zinchenko melepaskan umpan terukur ke Kevin de Bruyne yang kemudian melepaskan tembakan langsung.

Tapi bola itu bisa diblok oleh pemain PSG, yang akhirnya mengarah ke sisi kanan di mana ada Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez menerobos ke dalam kotak penalti sebelum melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau Keylor Navas.

"Pertandingan yang sangat bagus," kata Riyad Mahrez usai pertandingan kepada BT Sport, dikutip dari BBC.

"Kami tidak memiliki babak pertama yang baik tetapi kami mendapatkan gol dan kami lebih nyaman.

Soal gol pertama yang berawal dari Ederson, Mahrez mengungkapkan, hal itu sudah terencana dan terlatih.

Baca juga: HASIL Liga Champions, Manchester City ke Final Untuk Pertama Kali Seusai Kalahkan PSG 2-0

Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (2L) dikerumuni rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Etihad Stadium di Manchester, barat laut. Inggris, pada 4 Mei 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (2L) dikerumuni rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Etihad Stadium di Manchester, barat laut. Inggris, pada 4 Mei 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)
Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved