Liga Champions

LIVE STREAMING Chelsea vs Real Madrid Liga Champions: Kroos Yakin Bisa Lewati Hadangan The Blues

Duel bergengsi antara Chelsea vs Real Madrid dimulai pukul 02.00 WIB, Live SCTV dan Vidio.com.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Drajat Sugiri
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Gelandang Jerman Real Madrid Toni Kroos (kiri) bersaing dengan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada tanggal 27 April 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Chelsea vs Real Madrid dalam lanjutan leg kedua Semifinal Liga Champions diwarnai dengan kepercayaan diri gelandang tim tamu Toni Kroos bisa melewati hadangan The Blues.

Pertandingan Chelsea vs Real Madrid berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (5/5/2021) dini hari nanti.

Duel bergengsi antara Chelsea vs Real Madrid dimulai pukul 02.00 WIB, Live SCTV dan Vidio.com.

Toni Kroos percaya dengan kualitas yang dimiliki Real Madrid dalam mengatasi laga bertajuk hidup mati.

Gelandang Jerman Real Madrid Toni Kroos (tengah) berbicara dengan bek Prancis Real Madrid Raphael Varane (kanan) selama pemanasan sebelum pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas , di pinggiran Madrid, pada 27 April 2021.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Gelandang Jerman Real Madrid Toni Kroos (tengah) berbicara dengan bek Prancis Real Madrid Raphael Varane (kanan) selama pemanasan sebelum pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas , di pinggiran Madrid, pada 27 April 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Baca juga: DAFTAR SKUAT Real Madrid Lawan Chelsea, Semifinal Leg 2 Liga Champions, Sergio Ramos In

Baca juga: HASIL Liga Champions - Manchester City Samai Rekor Real Madrid dan Barcelona, Berujung Juara Pep?

Hal ini karena Real Madrid membutuhkan kemenangan di kandang Chelsea untuk melaju ke babak Final Liga Champions.

Perjuangan Real Madrid nampak sedikit berat karena di pertemuan pertama di Alfredo di Stefano Stadium, Chelsea mampu menahan imbang 1-1.

Kans Chelsea untuk lolos dibilang lebih besar dibadingkan Los Blancos, julukan Real Madrid. Pasukan Thomas Tuchel hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk mewujudkan Final Liga Champions bertajuk All England.

Tuan rumah Chelsea berkesempatan menciptakan final Liga Champions bertajuk All England apabila sanggup melewati hadangan Real Madrid.

Chelsea telah ditunggu wakil Inggris lainnya, Manchester City yang baru saja memastikan langkahnya ke Final Liga Champions.

Manchester City berhak melaju ke Final Liga Champions dengan kemenangan agregat 4-1 atas PSG.

“Kualitas kami akan menjadi penting. Tidak ada pertanyaan bahwa kami akan memberikan yang terbaik." ujar Toni Kroos dikutip dari laman Real Madrid.

"Itulah yang harus kami lakukan dan sisanya tergantung pada bagaimana hal-hal berjalan dengan baik selama pertandingan dan kualitas pertunjukan. Itulah yang harus kami lakukan untuk lolos ke final.

“Kami kuat dalam pertahanan dan itu penting ketika harus melewati pertandingan seperti ini dan melawan lawan seperti Chelsea. 

"Kami mampu untuk maju dan akan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini. Kami harus menciptakan sedikit lebih banyak dari yang kami lakukan di leg pertama. Kami akan perlu melakukan itu jika kami ingin lolos." terang Kroos.

Gelandang Jerman Real Madrid Toni Kroos (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang Shakhtar Donetsk asal Brazil, Dentinho selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Real Madrid di stadion Olimpiyskiy di Kiev pada 1 Desember 2020.
Sergei SUPINSKY / AFP
Gelandang Jerman Real Madrid Toni Kroos (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan gelandang Shakhtar Donetsk asal Brazil, Dentinho selama pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara Shakhtar Donetsk dan Real Madrid di stadion Olimpiyskiy di Kiev pada 1 Desember 2020. Sergei SUPINSKY / AFP (Sergei SUPINSKY / AFP)

Gelandang andalan Timnas Jerman ini juga menyebut bahwa laga ini bisa dimanfaatkan sebagai pembuktian yang menyebut musim ini bukan milik Real Madrid.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Arsenal
    19
    16
    2
    1
    45
    11
    29
    50
    2
    Manchester City
    20
    14
    3
    3
    53
    14
    33
    45
    3
    Newcastle
    20
    10
    9
    1
    33
    11
    22
    39
    4
    Manchester United
    20
    12
    3
    5
    32
    20
    7
    39
    5
    Tottenham
    21
    11
    3
    7
    40
    21
    9
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved