Breaking News:

Liga Champions

Pengakuan Mengejutkan Pemain PSG, Sudah Kalah dari Man City, Dimaki Wasit Pula

Pemain PSG, Ander Herrera mengklaim jika rekan setimnya, Leandro Paredes jadi korban kata-kata kasar wasit saat pertandingan.

Paul ELLIS / AFP
Wasit Bjorn Kuipers (2L) berbicara dengan gelandang Argentina Paris Saint-Germain Angel Di Maria (tengah) sebelum menunjukkan kartu merah selama pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 Mei 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Para pemain Paris Saint-Germain memiliki kisah cukup pilu terkait laga menghadapi Manchester City pada Rabu (5/5/2021) dinihari WIB.

Paris Saint-Germain harus menerima kenyataan terdepak dari kompetisi Liga Champions usai kalah di laga leg kedua semifinal menghadapi Manchester City.

Dalam laga leg kedua kali ini, PSG kalah dengan skor 0-2 yang membuat mereka secara otomatis kalah agregat.

Mengingat, di leg pertama merekan juga kalah dengan skor 1-2, dan secara agregat mereka kalah 1-4.

Baca juga: Penantian 66 Tahun Berakhir, Manchester City Bikin Sejarah di Liga Champions

Hasil ini tentu membuat para pemain PSG merana, mengingat mereka jelas berharap bisa masuk ke final dan membawa pulang gelar juara Liga Champions.

Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez dikerumuni rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 Mei 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez dikerumuni rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 Mei 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Namun, tak cuma nelangsa karena dikalahkan Manchester City, sepanjang pertandingan para pemain PSG juga menyimpan sebuah pengakuan yang penuh kontroversi.

Pemain PSG, Ander Herrera mengklaim jika rekan setimnya, Leandro Paredes jadi korban kata-kata kasar wasit saat pertandingan.

Baca juga: Ngeri, Manchester City  Sapu Bersih 7 Laga Beruntun di Liga Champions Saat Libas PSG

"Wasit malam ini bilang sialan' pada Leando Paredes, jika kami bilang begitu, kami mendapatkan tiga atau empat larangan bertanding," klaim Herrera.

Herrera bukan satu-satunya pemain PSG yang mengeluhkan makian wasit rekan setimnya Marci Verrati juga mendukung keluhan tersebut.

Veratti mengaku wasit mengatakan kata-kata kasar yang sama padanya dua kali.

"Wasit juga bilang padaku 'sialan kamu' dua kali. Buat mereka itu normal, (tapi) jika kamu bilang itu 10 (larangan) pertandingan. Aku bicara banyak dengan wasit tapi aku tidak mengatakan itu," terang Verrati.

Terlepas dari appaun yang menimpa mereka, kini PSG kembali gagal meraih gelar juara Liga Champions setelah musim 2019-2020 mereka berjalan cukup jauh hingga ke final.

Sayang di musim lalu mereka kalah dari Bayern Muenchen dan gigit jari.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved