Breaking News:

Liga Champions

Percayai Magis Liga Champions, Guardiola Enggan Sesumbar City Bisa Juarai UCL Musim Ini

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola enggan sesumbar berbicara terkait peluang timnya menjadi juara Liga Champions musim 2020/2021.

RATTAY WOLFGANG / POOL / AFP
Gelandang Inggris Manchester City Phil Foden (depan kanan) merayakan gol 1-2 dengan rekan satu timnya dan manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara BVB Borussia Dortmund dan Manchester City di Dortmund , Jerman bagian barat, pada 14 April 2021. RATTAY WOLFGANG / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City telah memastikan diri berhasil melaju ke final Liga Champions musim 2020/2021, tepat setelah menyingkirkan PSG di babak empat besar, Rabu (5/5/2021) dinihari.

Setelah membawa timnya lolos ke final, Pep Guardiola selaku pelatih Manchester City enggan sesumbar berbicara terkait peluang The Citizens menjadi juara Liga Champions musim ini.

Juru taktik asal Spanyol itu melihat kompetisi Liga Champions selayaknya sesuatu yang penuh misteri dan magis didalamnya.

Ada banyak kejadian tak terduga yang terkadang membuat hadirnya banyak keajaiban terjadi dalam sejarah Liga Champions.

Momen comeback dramatis hingga gol tak terduga pada menit akhir menjadi sajian laga yang digelar di Liga Champions.

Baca juga: PROFIL Riyad Mahrez, Pengantar Kemenangan Manchester City ke Final Liga Champions

Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane (kiri) dan manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 7 Agustus 2020 Manchester City memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.
Oli SCARFF / POOL / AFP
Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane (kiri) dan manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola bereaksi selama pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris pada 7 Agustus 2020 Manchester City memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Oli SCARFF / POOL / AFP (Oli SCARFF / POOL / AFP)

Berbagai hal kecil dan detail juga memiliki pengaruh besar dalam mengubah jalannya laga serta hasil pertandingan Liga Champions.

Alhasil berkaca dari itulah Guardiola tak mau sesumbar timnya akan dengan mudah merengkuh gelar Liga Champions perdana pada musim ini.

"Manchester United pernah memenangkan gelar berkat kesalahan John Terry dan pada menit terakhir melawan Bayern Munchen," ujar Guardiola dilansir laman resmi UEFA.

"Real Madrid melakukan hal yang sama melawan Atletico Madrid pada menit 93,".

"Itu persaingan yang terlalu ketat dan momen para bintang berkontribusi dalam hal itu," tukasnya menambahkan.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved