Breaking News:

Soccer Star

Profil N'Golo Kante, Aktor Penting Chelsea yang Dilabeli Penolong Sejati oleh Thomas Tuchel

Sosok N'Golo Kante akan tetap menjadi salah satu aktor penting Chelsea kala menjamu Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, dinihari nanti.

PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Gelandang Jerman Real Madrid Toni Kroos (kiri) bersaing dengan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada tanggal 27 April 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Sosok N'Golo Kante akan tetap menjadi salah satu aktor penting Chelsea kala menjamu Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, dinihari nanti.

Pertempuran yang mempertemukan Chelsea vs Real Madrid akan dilangsungkan di Stamford Bridge, London, Kamis (6/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Misi Chelsea untuk bisa mendapatkan tiket final Liga Champions membuat peran Kante semakin krusial.

Apalagi lawan tanding yang akan dihadapi Chelsea bukanlah tim sembarangan yakni Real Madrid, sang raja Liga Champions.

Kekuatan lini tengah Real Madrid yang luar biasa tentu menjadi ancaman tersendiri bagi permainan Chelsea.

Kehadiran Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro menjadi hal yang perlu dimatikan pergerakannya agar membuat permainan Real Madrid tidak berkembang.

Baca juga: Ngeri, Manchester City  Sapu Bersih 7 Laga Beruntun di Liga Champions Saat Libas PSG

Baca juga: Pep Guardiola Bisa Masuk Daftar Pelatih Elite Liga Champions Seusai Bawa Man City ke Final

Kante pun dianggap bisa menjadi tokoh penting untuk membatasi ruang sekaligus mematikan pergerakan para pemain Real Madrid, termasuk tiga gelandang kelas dunianya tersebut.

Thomas Tuchel selaku pelatih Chelsea bahkan tak segan menyebut Kante sebagai pemain yang dibutuhkan untuk sekedar meraih trofi.

Tak hanya itu juga, juru taktik asal Jerman itu berpandangan Kante memiliki sekelumit hal unik yang tidak dimiliki oleh pemain lainnya.

"Kante adalah orang yang anda butuhkan untuk memenangkan trofi, itulah mengalami kami bahagia dia ada disini," puji Tuchel jelang laga melawan Real Madrid, dilansir laman resmi UEFA.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved