Breaking News:

Liga Inggris

Situasi Manchester United Memanas, Dedengkot Keluarga Glazer Beri Respon Dingin

Situasi di Manchester United yang tengah memanas ditanggapi dingin oleh kepala keluarga Glazer, Avram Glazer.

OLI SCARFF / AFP
Dalam foto file ini diambil pada 19 Agustus 2016, wakil ketua Manchester United AS Joel Glazer (kanan) dan Avram Glazer (kiri) menghadiri pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris. Dua belas klub paling kuat di Eropa mengumumkan peluncuran Liga Super Eropa yang memisahkan diri pada 19 April 2021 dalam potensi pergeseran seismik dalam cara sepak bola dijalankan, tetapi menghadapi tuduhan keserakahan dan sinisme. Enam tim Liga Premier, Liverpool, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Tottenham terlibat, bersama Real Madrid, Barcelona, ??Atletico Madrid, Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Kepala Real Madrid Florentino Perez, yang diumumkan sebagai presiden ESL pertama, mengatakan perpisahan itu mencerminkan keinginan klub-klub besar. Situasi di Manchester United yang tengah memanas ditanggapi dingin oleh kepala keluarga Glazer, Avram Glazer. 

TRIBUNNEWS.COM - Situasi Manchester United yang tengah memanas direspon dingin oleh anggota penting keluarga Glazer, Avram Glazer.

Avram Glazer enggan memberikan komentar apapun terkait konflik yang berada di sekitar klub yang ia miliki, Manchester United.

Ia memilih terus berlalu dan berjalan menuju mobil ketika pewarta berita mencoba mengulik lebih jauh tentang yang terjadi di Manchester United saat ini.

Diketahui, Avram dan Joel Glazer menjadi figur sentral di keluarga mereka jika menyangkut urusan Manchester United.

Dalam foto file ini diambil pada 19 Agustus 2016, wakil ketua Manchester United AS Joel Glazer (kanan) dan Avram Glazer (kiri) menghadiri pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris. Dua belas klub paling kuat di Eropa mengumumkan peluncuran Liga Super Eropa yang memisahkan diri pada 19 April 2021 dalam potensi pergeseran seismik dalam cara sepak bola dijalankan, tetapi menghadapi tuduhan keserakahan dan sinisme. Enam tim Liga Premier, Liverpool, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Tottenham terlibat, bersama Real Madrid, Barcelona, ??Atletico Madrid, Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Kepala Real Madrid Florentino Perez, yang diumumkan sebagai presiden ESL pertama, mengatakan perpisahan itu mencerminkan keinginan klub-klub besar. OLI SCARFF / AFP
Dalam foto file ini diambil pada 19 Agustus 2016, wakil ketua Manchester United AS Joel Glazer (kanan) dan Avram Glazer (kiri) menghadiri pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Southampton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris. Dua belas klub paling kuat di Eropa mengumumkan peluncuran Liga Super Eropa yang memisahkan diri pada 19 April 2021 dalam potensi pergeseran seismik dalam cara sepak bola dijalankan, tetapi menghadapi tuduhan keserakahan dan sinisme. Enam tim Liga Premier, Liverpool, Manchester United, Arsenal, Chelsea, Manchester City dan Tottenham terlibat, bersama Real Madrid, Barcelona, ??Atletico Madrid, Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Kepala Real Madrid Florentino Perez, yang diumumkan sebagai presiden ESL pertama, mengatakan perpisahan itu mencerminkan keinginan klub-klub besar. OLI SCARFF / AFP (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: Liga Inggris - Manchester United Bisa Dihukum Pengurangan Poin atas Insiden di Old Trafford

Keduanya naik tahta setelah sang ayah, Malcolm Glazer meninggal dunia pada tahun 2014 lalu.

Dikutip dari Sky Sport, reporter mereka berkesempatan bertemu dengan Avram ketika sang bilioner itu berbelanja kebutuhan pokok.

Sang reporter pun mengajukan pertanyaan pada pria berusia 61 tahun itu.

Reporter yang bernama Sally Lockwood itu mencoba bertanya apakah Avram bersedia meminta maaf pada pendukung Manchester United tentang keterlibatan di ajang European Super League.

Baca juga: Rekor Man United Lewat! Man City Satu-satunya Tim Inggris yang Banyak Menang di Liga Champions

Avram pun tak merespon dan terus berlalu, hingga akhirnya sampai di mobil yang ia kendarai.

Sally pun mengunggah kejadian itu di akun Twitter pribadinya.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved