Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Live Streaming Liga Inggris Aston Villa vs Manchester United, Pekan Sibuk Setan Merah

Simak jadwal live streaming Liga Inggris pekan 35 Aston Villa vs Manchester United Minggu 9 Mei 2021 malam. Setan Merah lakoni pekan padat.

Oli SCARFF / AFP
Para pemain United merayakan gol kedua mereka dengan gol bunuh diri oleh bek Spanyol Granada, Jesus Vallejo selama perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua antara Manchester United dan Granada di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 15 April 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 2-0, (agregat 4-0). Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Liga Inggris pekan ini menyuguhkan laga Aston Villa vs Manchester United, link Mola TV ada di sini, Minggu 9 Mei 2021 malam.

Laga Aston Villa vs Manchester United Liga Inggris pekan 35 akan berlangsung di Villa Park Stadium pukul 20.05 WIB.

Manchester United akan menjalani serangkaian pekan yang padat, 4 laga dalam satu minggu, dimulai melawan AS Roma di ajang Liga Eropa.

Baca juga: Liga Inggris - Ini Jadwal Resmi Laga Tunda Manchester United vs Liverpool

Para pemain Manchester United melakukan pemanasan jelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 29 April 2021.
Paul ELLIS / AFP
Para pemain Manchester United melakukan pemanasan jelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 29 April 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Termasuk laga melawan Liverpool yang sejatinya bergulir pada Minggu, 2 Mei 2021 harus dibatalkan karena aksi protes suporter di Old Trafford Stadium.

Kabar terbaru yang dirilis Premier League, laga Manchester United vs Liverpool dijadwalkan berlangsung pada 13 Mei mendatang.

Pertandingan Manchester United vs Liverpool Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford Stadium pada pukul 20.15 waktu setempat atau pada Jumat (14/5/2021) pukul 02.15 WIB.

Sebelum melawan Liverpool, Manchester United akan menghadapi Aston Villa pada Minggu (9/5/2021) pukul 20.05 WIB.

Lalu, Manchester United akan menjamu Leicester City pada Rabu (12/5/2021) pukul 00.00 WIB.

Dalam kurun lima hari, Manchester United melakoni 3 laga krusial yang untuk menjaga asa juara Liga Inggris musim ini.

Namun dengan catatan, Manchester City meraih hasil minor di sisa laga Liga Inggris hingga akhir musim.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved