Breaking News:

Liga Eropa

LIVE STREAMING AS Roma vs Man United, Liga Eropa, Fernandes Ungkap Peran Penting Pogba & Cavani

Perseteruan AS Roma vs Manchester United bisa disaksikan mulai pukul 02.00 WIB, Live SCTV dan Vidio.com.

CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka dari titik penalti selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 Januari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming AS Roma vs Manchester United yang diwarnai ungkapan Bruno Fernandes terkait peran penting Paul Pogba dan Cavani.

Live streaming AS Roma vs Manchester United merupakan lanjutan leg kedua Semifinal Liga Eropa yang berlangsung di Olimpico Stadium, Jumat (7/5/2021) dini hari nanti.

Perseteruan AS Roma vs Manchester United bisa disaksikan mulai pukul 02.00 WIB, Live SCTV dan Vidio.com.

Bruno Fernandes menilai peran dua rekannya Paul Pogba dan Edinson Cavani masih sangat dibutuhkan oleh Manchester United.

Pemain tengah Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) melakukan pukulan tinju jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember, 2020.
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Pemain tengah Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) dan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kedua dari kiri) melakukan pukulan tinju jelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 12 Desember, 2020. PHIL NOBLE / POOL / AFP (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Baca juga: Liga Inggris - Pekan Sibuk Manchester United, 3 Laga dalam 5 Hari, Termasuk Lawan Liverpool

Baca juga: JADWAL FINAL Liga Champions Manchester City vs Chelsea, Azpilicueta: Kami Percaya Diri

Kedua pemain ini disebut merupakan jajaran pemain berkualitas yang kemampuannya tak perlu diragukan lagi.

Kontribusi Pogba dan Cavani sendiri terlihat di pertemuan pertama dengan AS Roma yang berakhir dengan kemenangan Manchester United 6-2.

Pertandingan leg pertama lalu, tim tamu AS Roma sempat tampil mengejutkan dengan unggul 1-2 di babak pertama lewat Lorenzo Pellegrini dan Edin Dzeko. Sedangkan MU membobol gawang AS Roma melalui Brunon Fernandes.

Namun keunggulan AS Roma harus sirna setelah turun minum, Edinson Cavani mencatatkan namanya dengan gol penyama kedudukannya.

Tak berselang lama, penyerang asal Uruguay ini berhasil mencetak brace sekaligus menjadi titik balik Manchester United.

Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) berbicara dengan rekan setimnya menjelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) berbicara dengan rekan setimnya menjelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang berbalik unggul ini, mampu  menambah 3 gol lagi sebelum laga usai.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved