Breaking News:

Timnas Indonesia

Saddil Ramdani Masih Dicuekin Shin Tae-yong seusai Cetak Assist untuk Kemenangan Sabah FC

Performa menawan Saddil Ramdani bersama Sabah FC ternyata belum cukup untuk membuat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meliriknya.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Tim Nasional Indonesia U22 Saddil Ramdani menggiring bola pada pertandingan persahabatan antara Indonesia U22 vs Myanmar di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017). Timnas Indonesia U22 kalah dari Myanmar dengan skor 1-3. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong hingga kini masih mengabaikan Saddil Ramdani yang memiliki penampilan gemilang bersama Sabah FC.

Terbaru, Saddil Ramdani berhasil mencetak satu assist ketika membantu Sabah FC mengalahkan Melaka United lewat skor 3-1 dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Super Malaysia di Stadion Likas, Rabu (5/5/2021)

Dipercaya tampil sebagai starter oleh Kurniawan Dwi Yulianto, Saddil Ramdani sukses mencetak assist pada menit keenam saat Sabah FC unggul lebih dulu lewat gol dari Amri Yahyah.

Baca Juga: Alasan Dicoretnya M Riyandi & Yanto Basna dari TC Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Panggil 5 Deputi

Baca Juga: Saddil Ramdani Makin Tokcer Seusai Tak Dilirik Shin Tae-yong, Sabah FC Tak Kalah-Kalah

Mantan pemain Bhayangkara FC itu memberikan umpan silang dari tendangan sudut yang sukses dikonversi Amri Yahyah menjadi gol melalui sundulan.

Apa yang dipertontonkan oleh eks pemain Persela Lamongan itu lebih dari cukup untuk mendapatkan panggilan Shin Tae-yong untuk TC Timnas Indonesia jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti.

Berdasarkan penulusuran dari laman Transfermarkt, Saddil sejauh ini telah bermain sebanyak delapan kali.

Ia menyumbangkan tiga gol dan tiga assist bagi Sabah FC.

Namun sayang, Shin tetap saja cuek terhadap Saddil dan tak memanggilnya untuk pemusatan latihan.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved