Breaking News:

Timnas Indonesia

Menpora Amali Tinjau Langsung TC Timnas Indonesia di Stadion Madya

Zainudin Amali meninjau langsung pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (9/5/2021).

tribunnews.com/abdulmajid
Menpora Zainudin Amali saat berbincang dengan manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di Stadiob Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (7/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali meninjau langsung pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (9/5/2021).

Setibanya di Stadion Madya sekitar pukul 21.00 WIB, Menpora langsung disambut oleh Manajer Timnas yang baru saja ditunjuk, Uden Kusuma.

Menpora Amali punya menyaksikan para pemain Timnas yang tengah mendapatkan arahan dari Shin Tae-yong.

Setelah memberikan arahan, Shin Tae-yong langsung menghampiri Menpora Amali bersama asisten pelatih dan penerjemahnya, Jeje.

Dalam perbicangannya, Menpora Amali memberikan selamat datang kepada Shin Tae-yong dan berharap Shin Tae-yong bisa menjaga kesehatan.

"Yang terpenting coach Shin Tae-yong jaga kesehatan ya. Sehat-sehat. Kalau ada apa-apa sampaikan ke saya ya," sapa Menpora kepada Shin Tae-yong.

Sementara itu, Shin Tae-yong mengucapkan terima kasih kepada Menpora Amali yang telah menyempatkan diri menyaksikan latihan Timnas.

"Terima kasih Pak, sudah menyempatkan menyaksikan latihan kami," kata Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, hari ini merupakan hari perdana Shin Tae-yong memimpin latihan setelah sebelumnya harus menjalani karantina selama lima hari setibanya di Indonesia.

Setelah berbincang, Shin Tae-yong kembali memimpin latihan yang kali ini dilakukan internal game.

Setelah itu, giliran Direktur Teknik Indra Sjafri dan Dokter Timnas, Syarif Alwi yang menemai Menpora sembari menyaksikan internal game.

Seperti diketahui, TC Timnas Indonesia di Jakarta sejak awal Mei lalu dipersiapkan guna tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G, kans Indonesia memang sudah tertutup lantaran selalu mengalami kekalahan di lima laga terakhir.

Setidaknya hasil positif di tiga laga terakhir yakni kontra Thailand 3 Juni 2021, kemudian Vietnam 7 Juni 2021 dan terakhir menghadapi Uni Emirat Arab pada 11 Juni 2021 bisa memperbaiki ranking Indonesia.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved