Breaking News:

Liga Inggris

Manchester City vs Chelsea: Skenario Simpel The Citizens Amankan Gelar Liga Inggris Pekan ini

Manchester City hanya perlu mengalahkan Chelsea untuk bisa merengkuh gelar Liga Inggris ketiga mereka dalam empat musim terakhir.

Paul ELLIS / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (2L) dikerumuni rekan-rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Etihad Stadium di Manchester, barat laut. Inggris, pada 4 Mei 2021. Manchester City hanya perlu mengalahkan Chelsea untuk bisa merengkuh gelar Liga Inggris ketiga mereka dalam empat musim terakhir. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City bakal menghadapi Chelsea di pekan ke-35 Liga Inggris.

Laga Manchester City vs Chelsea berpeluang untuk mengakhiri perburuan gelar Liga Inggris oleh 20 kontestan lainnya.

Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini hanya memerlukan skenario simpel untuk bisa memenangkan gelar Premier League.

Tim asuhan Pep Guardiola itu hanya perlu tampil sebagai pemenang dalam duel big match Manchester City vs Chelsea yang akan digelar Sabtu (8/5/2021) pukul 23.30 WIB di Etihad Stadium.

Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (kiri) merayakan gol pembuka dengan gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne selama pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 Mei 2021.
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez (kiri) merayakan gol pembuka dengan gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne selama pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 4 Mei 2021. Paul ELLIS / AFP (Paul ELLIS / AFP)

Baca juga: Manchester City vs Chelsea Liga Inggris, Pep Guardiola: Ini Tak Berdampak pada Final Liga Champions

Tambahan tiga poin atas Chelsea sudah cukup bagi The Citizens untuk benar-benar memastikan diri tampil sebagai yang terbaik di kompetisi Negeri Ratu Elizabeth musim ini.

Kemenangan atas Chelsea nanti malam juga kan terasa sempurna sebab laga kedua tim akan dilaksanakan di kandang The Citizens.

Meski tak dihadiri secara langsung oleh para pendukung, tetapi euforia kemenangan akan lebih terasa saat berada di kandang sendiri.

Namun, sebelum membayangkan perayaan seperti apa yang akan terjadi, Kevin De Bruyne cs harus menuntaskan tugas berat terlebih dahulu.

Baca juga: Manchester City vs Chelsea Liga Inggris: H2H, Komentar Pep Guardiola-Tuchel dan Prediksi Skor

Mereka harus mengalahkan The Blues yang datang jauh-jauh dari London.

Hal tersebut tentu menjadi pekerjaan yang tak mudah bagi Pep Guardiola.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved