Breaking News:

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Belum Dapat Porsi Latihan Berat kata Shin Tae-yong

Shin Tae-yong sudah mulai memimpin latihan Timnas Indonesia pada Jumat (7/5/2021) malam di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

tribunnews.com/abdulmajid
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat memberikan arahan kepada Evan Dimas dkk di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (7/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah mulai memimpin latihan Timnas Indonesia pada Jumat (7/5/2021) malam di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

Shin Tae-yong baru bisa memimpin latihan lantaran harus menjalani karantina selama lima hari begitu tiba di Jakarta sejak Minggu (2/5/2021).

Saat memimpin latihan perdana, Shin Tae-yong langsung menggelar internal game guna melihat kualitas pemain.

“Malam ini saya memberikan materi internal game setelah sepekan menjalani pemusatan latihan. Pemain terus bekerja keras demi berkembang lebih baik,” kata Shin Tae-yong dalam keterangan resminya.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga membeberkan alasan dirinya belum memberikan latihan berat semenjak TC dilakukan pada awal Mei lalu.

Meski demikian, ia berharap para pemainnya bisa terus bekerja keras baik saat latihan maupun di pertandingan nanti.

“Saat ini kami belum memberikan latih dengan intensitas tinggi karena sebagian besar pemain menjalani ibadah puasa. Namun, saya harap pemain terus fokus dan kerja keras hingga pertandingan  nanti,” jelas Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, TC Timnas Indonesia dipersiapkan melakoni tiga laga sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2020 Zona Asia Grup G yang dihelat di Uni Emirat Arab. Mereka akan bertolak ke Uni Emirat Arab pada 17 Mei mendatang.

Guna membuat tim menjadi lebih padu, rencananya skuat Garuda bakal melakoni dua laga uji coba lebih dulu yakni menghadapi Afghanistan pada 25 Mei dan Oman 29 Mei 2021.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved