Breaking News:

Liga Inggris

LIVE Streaming Liga Inggris Chelsea vs Arsenal, Ini Kondisi Pemain dan Head to Head Derby London

Berikut link live streaming Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris, pada Kamis (13/5/2021) pukul 02.15 WIB nonton di hp aplikasi Mola TV.

NICK POTTS / POOL / AFP
Striker Arsenal Prancis Alexandre Lacazette (tengah) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Tottenham Hotspur di Stadion Emirates di London pada 14 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Liga Inggris Derby London antara Chelsea vs Arsenal akan panaskan tengah pekan ini dalam lanjutan Premier League (EPL) 2020-2021.

Jadwal Liga Inggris pekan 36 antara Chelsea vs Arsenal akan berlangsung di Stamford Bridge, pada Kamis (13/5) jam 02.15 WIB yang tayang lewat Live Streaming TV Online Mola TV.

Derby London Chelsea vs Arsenal kali ini berjalan timpang, setidaknya dari peforma kedua tim dalam beberapa waktu belakangan.

Baca juga: Jalan Berliku Man City dan Chelsea Melaju ke Final Champions, Guardiola & Tuchel Jadi Kunci

Baca juga: Alasan Utama Solskjaer Ingin Perpanjang Kontrak Cavani di Manchester United

Gelandang Chelsea asal Maroko Hakim Ziyech (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Mei 2021.
Gelandang Chelsea asal Maroko Hakim Ziyech (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Mei 2021. (MARTIN RICKETT / POOL / AFP)

Chelsea kini penghuni empat besar Klasemen Liga Inggris dan menjadi finalis Liga Champions.

Sementara Arsenal di bawah kepelatihan Mikel Arteta sedang terpuruk di peringkat 9 Klasemsen

Liga Inggris dan baru gagal melangkah ke final Liga Eropa.

Tiga poin jelas jadi harga mati dengan tujuan masing-masing. Chelsea ingin amankan jatah tiket Liga Champions musim depan, dan Arsenal berharap masih bisa ke Liga Eropa musim depan.

Sebagai tim tamu, Arsenal wajib ketar-ketir.

Performa Chelsea di bawah pelatih Thomas Tuchel tengah luar biasa, pekan lalu mereka mengalahkan Man City, sang calon lawan di Final Liga Champions sekaligus kandidat kuat juara Liga Inggris.

Chelsea juga sedang bersiap untuk Final Piala FA (FA Cup) melawan Leicester City di Stadion Wembley pada Sabtu (15/5/2021) pukul 23.15 WIB.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Menang Telak 3-1, Arsenal Kirim West Brom ke Championship Musim Depan

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved