Breaking News:

Liga 1

Aji Santoso Tetap Jaga Kebugaran Fisiknya: Saya Main Tenis di Waktu Senggang katanya

Pelatih Persebaya, Aji Santoso sampaikan ada menu makanan wajib yang selalu menjadi santapan saat Lebaran 2021.

tribunjatim
Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat memimpin latihan tim 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya, Aji Santoso sampaikan ada menu makanan wajib yang selalu menjadi santapan saat Lebaran 2021.

Menariknya, meski Aji Santoso merupakan sosok yang lahir dan saat ini berdomisili di Malang, makanan wajib itu bukan Bakso Malang atau menu masakan khas Malang lain.

"Makanan favorit sebenernya semua saya suka, tapi biasanya kalau lebaran di rumah itu masak Rawon dan ayam goreng Jawa," terang Aji Santoso, Rabu (12/5/2021).

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah)
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (tengah) (Instagram/officialpersebaya)

Sekadar diketahui, Rawon merupakan makanan yang cukup populer di Surabaya, banyak warung makan menyediakan menu makanan berkuah dengan bahan dasar daging satu ini di Surabaya.

Aji memastikan bahwa menu masakan tersebut akan ada pada lebaran kali ini yang akan diperingati hari Kamis (13/5/2021) besok.

Sementara, mengenai aktivitas di libur kompetisi kali ini, Aji Santoso katakan tidak ada aktivitas berbeda, fokus menikmati kebersamaan dengan keluarga.

Namun, mantan pelatih timnas Indonesia itu memastikan pihaknya tetap berusaha menjaga kondisi dengan rutin berolahraga.

Baca juga: PON Papua Gelaran Nasional Disiapkan dengan Sebaik-baiknya kata Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal

"Aktivitas saya ketika libur seperti ini tidak ada kegiatan, saya masih menjaga kondisi dan kesehatan dengan bermain tennis," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso Ungkap Makanan Wajib yang Harus Ada saat Lebaran, https://surabaya.tribunnews.com/2021/05/12/pelatih-persebaya-surabaya-aji-santoso-ungkap-makanan-wajib-yang-harus-ada-saat-lebaran.
Penulis: Khairul Amin
Editor: Fatkhul Alami

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved