Breaking News:

Liga Italia

Juventus Main di Liga Malam Jumat, Pakar Transfer Pemain: Cristiano Ronaldo akan Hengkang dari Turin

Menurut pakar transfer pemain asal Italia, Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo akan hengkang jika Juventus gagal raih tiket Liga Champions musim depan.

MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. 

TRIBUNNEWS.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, diprediksi bakal meminta hengkang lantaran tak mau bermain di Liga Malam Jumat alias Liga Eropa. 

Cristiano Ronaldo dan Juventus terancam turun kasta ke Liga Eropa pada musim 2021-2022 setelah terlempar dari zona Liga Champions usai dipermalukan AC Milan di Liga Italia

Kekalahan dari AC Milan dengan skor 0-3 di Stadion Allianz pada 10 Mei lalu membuat Cristiano Ronaldo dkk kini menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 69 poin dari 35 pertandingan.

Si Nyonya Tua tertinggal dari para pesaing terdekatnya, yakni Napoli (73 poin), Atalanta (72), dan AC Milan (72).

Baca juga: JADWAL LIVE Streaming Liga Italia, AC Milan, Juventus, & Inter Live beIN Sports, Lazio di RCTI

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Demi menebus kekalahan dari AC Milan, skuad asuhan Andrea Pirlo membutuhkan hasil bagus kala menghadapi Sassuolo pada laga pekan ke-36 Liga Italia di Stadion MAPEI, Rabu (12/5/2021) waktu setempat atau Kamis mulai pukul 01.45 WIB.

Laga melawan Sassuolo bisa menjadi pertandingan krusial untuk menentukan nasib Juventus di ajang Liga Champions musim depan. 

Namun, jurnalis dan pakar transfer terkemuka Italia, Fabrizio Romano, mengeklaim bahwa Juventus akan kesulitan untuk meraih tiket ke kompetisi antarklub paling elite Benua Biru itu.

Jika Juventus akhirnya tak mampu berlaga di Liga Champions musim depan, maka Ronaldo akan absen dari ajang tersebut untuk pertama kalinya dalam 18 tahun terakhir.

Ronaldo mulai berlaga di Liga Champions saat memperkuat Manchester United pada musim 2003-2004.

Pada musim-musim berikutnya, Ronaldo tak pernah melewatkan kesempatan untuk bermain di kompetisi itu. 

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Sassuolo vs Juventus Liga Italia Malam Ini Pukul 01.45 WIB

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved