Breaking News:

Liga Inggris

LINK Live Streaming Manchester United vs Liverpool Liga Inggris, Besok Malam di Mola TV

Laga tunda pekan 34 Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Jumat (14/5/2021) pukul 02.15 WIB.

Paul ELLIS / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (kanan) bersaing dengan bek Southampton asal Polandia Jan Bednarek (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Southampton di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 8 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming Manchester United vs Liverpool Liga Inggris live di Mola TV besok malam bisa diakses di sini.

Laga tunda pekan 34 Liga Inggris antara Manchester United vs Liverpool akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Jumat (14/5/2021) pukul 02.15 WIB.

Penyerang Liverpool, Sadio Mane, sampai kebingungan mencari penyebab dirinya mengalami musim terburuk dalam kariernya.

Baca juga: Liga Inggris: Jalan Terjal Liverpool Perjuangkan Tiket Liga Champions Musim Depan

Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (2L) merayakan gol pembuka dalam pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 8 Januari 2021.
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (2L) merayakan gol pembuka dalam pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 8 Januari 2021. (HANNAH MCKAY / POOL / AFP)

Sadio Mane telah mencetak 13 gol untuk Liverpool pada musim 2020-2021 dengan hanya sembilan di antaranya yang dibukukan di Liga Inggris.

Keran gol Sadio Mane bahkan sempat macet di Premier League dan baru terbuka setelah melewati 10 pertandingan.

Pemain berpaspor Senegal itu mengakhiri paceklik golnya saat membobol gawang Leeds pada 19 April lalu setelah terakhir kali menggetarkan jala gawang lawan di liga domestik pada 28 Januari. 

Mane mencetak 10 gol dalam 30 penampilan pada musim pertamanya di Liga Inggris bersama Southampton pada 2014-2015. 

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Manchester United Keok, Solskjaer Ungkap Alasan Rotasi Total Jumpa Leicester

Saat bergabung dengan Liverpool pada musim 2016-2017, Mane mampu mencetak 13 gol dengan jumlah penampilan lebih sedikit (27 laga).

Musim 2018-2019 menjadi momen paling produktif pemain berusia 29 tahun ini di Liga Inggris dengan mencetak 22 gol dalam 36 penampilan. 

Meskipun pada musim berikutnya jumlah gol Mane menurun menjadi 18, tetap saja torehannya pada musim ini jauh lebih sedikit. 

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved