Breaking News:

Liga Spanyol

Live Streaming Granada vs Real Madrid Liga Spanyol, Los Blancos Terancam Ditinggal Zidane dan Ramos

Laga Granada vs Real Madrid Liga Spanyol berlangsung di Stadion Laos Carmenes, pada pukul 03.00 WIB bisa ditonton melalui live streaming beIN Sports.

GABRIEL BOUYS / AFP
Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane (C) berbicara kepada para pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Alaves di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas dekat Madrid pada 10 Juli 2020. GABRIEL BOUYS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Granada vs Real Madrid Liga Spanyol pekan 36 pada Jumat (14/5/2021) dini hari WIB, live streaming beIN Sports.

Pertandingan Granada vs Real Madrid Liga Spanyol akan berlangsung di Stadion Laos Carmenes, pada pukul 03.00 WIB bisa ditonton melalui live streaming beIN Sports 1 via Vidio.com.

Real Madrid terancam ditinggal sang kapten, Sergio Ramos dan pelatihnya, Zinedine Zidane pada akhir musim ini.

Baca juga: HASIL Liga Spanyol, Misi Barcelona Gulingkan Atletico Madrid Gagal, Gelar La Liga Melayang?

Masa depan Sergio Ramos di Real Madrid semakin dipertanyakan mengingat kontraknya akan berakhir akhir musim ini.

Apalagi, Sergio Ramos belum menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Real Madrid.

Ramos diketahui telah dua kali mendapat sodoran kontrak baru dari Los Blancos, namun ia belum menemukan kata sepakat dalam penawaran terbarunya.

Kapten timnas Spanyol itu belum sepakat dengan harga bayaran dalam kontraknya, yang disebut mendapat potongan dari Real Madrid.

Sementara itu, PSG yang ingin memperkuat barisan pertahanan mereka yang cukup rapuh musim ini, punya kekuatan finansial untuk membayar gaji Ramos.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino pun secara samar-samar mengindikasikan timnya akan segera merekrut Sergio Ranos dari Real Madrid.

Real Madrid memastikan diri menjadi juara Liga Spanyol musim 2019/2020 dengan mengalahkan Villarreal lewat skor 2-1, Jumat (17/7/2020)
Real Madrid memastikan diri menjadi juara Liga Spanyol musim 2019/2020 dengan mengalahkan Villarreal lewat skor 2-1, Jumat (17/7/2020) (AFP)

"Sergio Ramos ke PSG? Saya tidak ingin menjawabnya demi tidak memunculkan kesalahpahaman," kata Pochettino, dikutip dari Twitter jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano.

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved