Breaking News:

Liga Inggris

PREDIKSI Skor MU vs Liverpool Liga Inggris - Peluang Solskjaer Bayar Lunas Utang Blundernya

Prediksi skor Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris, waktunya Ole Gunnar Solskjaer turunkan skuat inti demi bayar utang blunder.

Tim Keeton / POOL / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer menyaksikan dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Sheffield United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 27 Januari 2021. Tim Keeton / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut prediksi skor big match Manchester United vs Liverpool, peluang Ole Gunnar Solskjaer bayar lunas utang blunder konyolnya.

Duel sarat gengsi antara Manchester United vs Liverpool Liga Inggris pekan 34 akan tersaji di Stadion Old Trafford, Jumat (14/5/2021) pukul 01.15 WIB.

Ole Gunnar Solskjaer wajib bertanggung jawab atas blunder konyol yang ia lakukan pada pekan 35 Liga Inggris lalu.

Juru taktik asal Norwegia itu melakukan keputusan yang tergolong kurang tepat dengan melakukan 10 rotasi pemain.

Baca juga: Inter Milan, Atalanta, Napoli & AC Milan Berebut Titel Tim Paling Sadis di Liga Italia, Juventus?

Baca juga: Drama Inter Milan Hajar AS Roma, Lautaro Kena Semprot Conte Gegara Tendang Botol saat Diganti

Tepatnya saat Manchester United menjamu Leicester City di Old Trafford Stadium.

Imbas dari blunder yang dilakukan oleh Solskjaer harus dibayar mahal dengan hilangnya tiga poin yang sukses dicuri oleh The Foxes.

Banyak prediksi yang menyebutkan bahwa alasan mengapa pelatih Manchester United kala itu melakukan rotasi guna mempersiapkan tim guna melawan Liverpool.

Jika benar demikian, pada laga dini hari nanti sudah selayaknya Ole Gunnar Solskjaer menurunkan kekuatan utama guna menggaransi kemenangan.

Tak hanya sampai di situ, kemenangan jadi harga mati bagi Setan Merah untuk membayar blunder konyol yang dilakukan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United berada di peringkat kedua dengan 70 poin dan sudah tak bisa lagi mengejar perolehan poin tetangganya, Manchester City, yang telah memastikan diri menjadi juara.

Gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Southampton di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 8 Mei 2021.
Gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Southampton di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 8 Mei 2021. (Paul ELLIS / AFP)
Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved