Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris Pekan Ini, Live Mola TV, Liverpool & Manchester City Lakoni Laga Tandang

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ini dari matchday 36, Manchester City melawat ke markas Newcastle, sedangkan Liverpool bertandang ke West Brom.

PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Liverpool asal Brazil, Roberto Firmino (kiri) merayakan gol ketiga timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021. PETER POWELL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Liga Inggris pekan ini dari matchday 36, Manchester City dan Liverpool lakoni laga tandang. Sementara Arsenal dan Manchester United akan libur tanpa menjalani pertandingan, live di Mola TV.

Manchester City akan melawat ke markas Newcastle pada Sabtu (15/52021) pukul 02.00 WIB live streaming Mola TV.

Liverpool akan bertandang ke markas West Brom di The Hawthorn Stadium, Minggu (16/5/2021) pukul 22.30 WIB.

Baca juga: Syarat Liverpool ke Liga Champions Musim Depan, Sapu Bersih 3 Laga Demi Amankan Posisi 4 Besar

Gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Southampton di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 8 Mei 2021.
Gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan Southampton di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 8 Mei 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Penyelenggara Liga Inggris berencana membuka akses untuk penonton datang ke stadion mulai musim kompetisi 2020-2021. 

Seluruh pertandingan sepak bola di Inggris tidak dihadiri penonton sejak Maret 2020, tepatnya ketika pemerintah memberlakukan pembatasan sosial untuk mencegah penyebaran COVID-19 di negara tersebut. 

Beberapa pengecualian terjadi pada Desember 2020. Sejumlah klub diizinkan mengadakan pertandingan dengan penonton maksimal 2.000 orang. 

Dikutip BolaSport.com dari ESPN, Chief Executive Premier League Richard Masters berharap para suporter bisa kembali ke stadion mulai Agustus mendatang.

Para klub Liga Inggris bisa mengadakan pertandingan dengan maksimal 10.000 penonton pada pekan ke-37 dan ke-38 seiring dengan pelonggaran pembatasan sosial mulai 17 Mei. 

Selain itu, final Piala FA juga akan dihadiri 21.000 suporter pada laga di Stadion Wembley, London, Sabtu (15/5/2021) sebagai uji coba. 

Masters berharap setelah serangkaian uji coba, klub Liga Inggris bisa membuka stadion sesuai dengan kapasitas penuh. 

Baca juga: Liverpool Kalahkan Manchester United, Juergen Klopp Akhirnya Taklukkan Old Trafford

Penggawa Liverpool, Mohamed Salah mencetak gol ke gawang Burnley dalam lanjutan Premier League 2017/2018.
Penggawa Liverpool, Mohamed Salah mencetak gol ke gawang Burnley dalam lanjutan Premier League 2017/2018. (LFC)
Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved