Breaking News:

Liga Italia

LIVE STREAMING Juventus vs Inter Liga Italia di beIN Sports, Sabtu, 15 Mei 2021 Pukul 23.00 WIB

Berikut link live streaming Juventus vs Inter Milan Serie A Liga Italia pekan 37 di beIN Sports 2 besok malam pukul 23.00 WIB.

Miguel MEDINA / AFP
Para pemain Inter Milan merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. Berikut link live streaming Juventus vs Inter Milan Serie A Liga Italia pekan 37 di beIN Sports 2. Miguel MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Serie A Liga Italia pekan ini menyajikan laga seru dari matchday 37, yakni Juventus vs Inter Milan di beIn Sports 2.

Pertandingan Juventus vs Inter Milan Liga Italia akan berlangsung di Allianz Stadium besok malam, Sabtu (15/5/2021) pukul 23.00 WIB live streaming beIN Sports 2.

Achraf Hakimi mengatakan bahwa Inter Milan ingin membuktikan diri sebagai juara Liga Italia sejati dengan memenangi laga demi laga setelah dipastikan jawara musim ini dan berhak meraih Scudetto.

Baca juga: JADWAL Liga Italia: AC Milan vs Cagliari, Castillejo Ingin Brahim Diaz Dipermanenkan Rossoneri

Baca juga: Inter Milan, Atalanta, Napoli & AC Milan Berebut Titel Tim Paling Sadis di Liga Italia, Juventus?

Para pemain Inter Milan merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu.
Miguel MEDINA / AFP
Para pemain Inter Milan merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. Miguel MEDINA / AFP (Miguel MEDINA / AFP)

Inter Milan telah menahbiskan dirinya sebagai juara baru Liga Italia 2020-2021.

Keberhasilan tersebut membuat Inter Milan memutus rezim Juventus yang memenangi scudetto dalam sembilan musim beruntun.

Adalah hasil imbang yang diraih Atalanta saat melawan Sassuolo pada pekan ke-34 Liga Italia yang memastikan Inter Milan mengunci scudetto musim ini.

Kendati telah sukses mengamankan gelar juara Liga Italia, I Nerazzurri tidak mengendurkan semangat bermainnya.

Hal itu dibuktikan dengan dua hasil positif yang diraih pada pekan ke-35 dan 36.

Baca juga: Timnas Prancis Tak Kunjung Peka, Fullback Rasa Striker AC Milan Ini Setia Menanti Panggilan

Pada laga pekan ke-35, Inter sukses menghajar Sampdoria dengan skor telak 5-1, tepat setelah mereka disahkan menjadi juara liga.

Terbaru, pada giornata ke-36, Rabu (12/5/2021) atau Kamis dini hari WIB, pasukan Antonio Conte kembali meraih kemenangan meyakinkan.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved