Breaking News:

Timnas Indonesia

Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia Punya Peluang Kalahkan Tim Besar

Melalui Ketum PSSI, Iwan Bule, Shin Tae-yong mengatakan Timnas Indonesia berpotensi peluang kalahkan tim besar di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Tribunnews/JEPRIMA
Sejumlah pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia saat mengikuti pemusatan latihan di Stadion Madya Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (11/5/2021). Pemusatan latihan Timnas dalam rangka persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022 hari kesebelas ini terbuka untuk umum. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dan juga pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberi wejangan kepada para pemain jelang keberangkatan ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Baik Ketum PSSI dan Shin Tae-yong memberikan motivasi pada pemain dalam acara pelepasan pemain timnas Indonesia di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (14/5/2021).

Dalam acara itu Mochamad Iriawan menyinggung apa yang telah disampaikan Shin Tae-yong kepadanya.

Baca juga: Keinginan Shin Tae-yong soal Timnas Indonesia Punya Lapangan Latihan Sendiri, PSSI: Kami Belum mampu

Skuat Timnas Indonesia foto bersama di acara pelepasan Timnas Indonesia ke UEA di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Jumat (14/5/2021).
Skuat Timnas Indonesia foto bersama di acara pelepasan Timnas Indonesia ke UEA di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Jumat (14/5/2021). (tribunnews.com/abdulmajid)

Menurutnya, Shin Tae-yong telah memuji penampilan para pemain Timnas Indonesia yang siap berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Bahkan Adam Alis dan kawan-kawan juga dipuji oleh Shin Tae-yong mampu menunjukkan perkembangan dengan baik.

Tak hanya itu, Mochamad Iriawan mengatakan kalau Shin Tae-yong menilai bahwa para pemain timnas Indonesia saat ini memiliki potensi tinggi untuk mengalahkan tim besar.

“Kan tadi disampaikan Shin Tae-yong bahwa kalian punya potensi yang tinggi untuk bisa menjadi pemain terbaik dan bisa mengalahkan tim besar,” ujar Mochamad Iriawan, di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Jumat (14/5/2021).

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut berharap agar para pemain timnas Indonesia bisa unjuk gigi.

Baca juga: Penilaian Shin Tae-yong ke Pemain Timnas Indonesia: Saya Lihat Makan Kalian Masih Sedikit

Skuad Garuda juga diharapkan mampu menjawab kepercayaan pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Sebab menurutnya, pelatih berusia 51 tahun itu tak akan asal bicara.

Halaman
123
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved