Breaking News:

Liga Inggris

HASIL Babak Pertama West Brom vs Liverpool Liga Inggris, Mohamed Salah Cetak Gol, Skor Imbang 1-1

Gal Mohamed Salah menyelamatkan Liverpool dari ketertinggalan sekaligus memaksa paruh pertama dengan skor sama kuat 1-1.

Attila KISBENEDEK / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Liverpool dan RB Leipzig di Puskas Arena di Budapest, Hongaria, pada 10 Maret 2021. Attila KISBENEDEK / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama West Brom bermain imbang 1-1 dengan tamunya Liverpool dalam lanjutan pekan 36 Liga Inggris, pada Minggu (16/5/2021).

Berlangsung di The Hawthorns, tuan rumah West Brom sanggup mencetak keunggulan lebih dulu melalui Hal Robson-Kanu menit 15.

Liverpool membutuhkan waktu selama 18 menit untuk menyamakan kedudukan dengan lahirnya gol Mohamed Salah di menit 33.

Gal Mohamed Salah menyelamatkan Liverpool dari ketertinggalan sekaligus memaksa paruh pertama dengan skor sama kuat 1-1.

Gelandang Liverpool asal Brazil, Roberto Firmino (kiri) merayakan gol ketiga timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021.
PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Liverpool asal Brazil, Roberto Firmino (kiri) merayakan gol ketiga timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 Mei 2021. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Inggris, West Ham Gagal Salip Liverpool Usai Imbang Lawan Brighton

Baca juga: JADWAL Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea, Rekor The Citizens Lawan Tim Senegara Buruk

Ulasan Pertandingan

Pasukan yang dipimpin Jurgen Klopp tampil berani dengan memberikan tekanan di awal babak pertama.

Gelandang yang baru didatangkan musim ini, Thiago Alcantara mengawali serangan Liverpool dengan kiriman umpan terukurnya.

Umpan panjang Alcantara yang mengarah ke kotak penalti West Brom di menit 4 berhasil intersep para pemain bertahan tuan rumah.

Bola pun keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut pertama di laga ini untuk Liverpool.

Peluang dari tendangan sudut juga belum bisa dimanfaatkan dengan baik oleh skuad berjuluk The Reds untuk merubah kedudukan.

Halaman
123
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved