Breaking News:

Liga Italia

Kunci Inter Milan Juara Liga Italia, Lukaku: Punya Rekan Gila-gilaan, Barella, Brozovic dan Martinez

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, membocorkan kunci kesuksesan I Nerazzurri meraih scudetto Serie A Liga Italia 2020-2021.

Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku melakukan selebrasi setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, membocorkan kunci kesuksesan I Nerazzurri meraih scudetto Serie A Liga Italia 2020-2021.

Torehan tersebut dibukukan oleh Inter Milan saat Liga Italia masih menyisakan empat laga lagi.

Bagi I Nerazzurri, ini merupakan gelar scudetto ke-19.

Baca juga: Tanggapan Pirlo Sikapi Kemenangan Juventus Lawan Inter, Ungkit Kelemahan Bianconeri Musim Ini

Pelatih Italia Inter Milan Antonio Conte (tengah), para pemain dan staf merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Italia Inter Milan Antonio Conte (tengah), para pemain dan staf merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Inter Milan sendiri melalui perjuangan cukup berat untuk mendapatkan gelar Liga Italia musim ini.

Pasalnya, Inter sempat terlempar ke peringkat enam klasemen pada awal musim.

Namun, tim besutan Antonio Conte itu mampu bangkit pada pekan ke-8 dengan mengalahkan Torino 4-2.

Setelah kemenangan tersebut, Inter berhasil menyapu bersih 7 laga berikutnya.

Tren positif Inter itu juga dibarengi dengan rentetan hasil buruk yang diraih oleh para pesaingnya, termasuk AC Milan yang sempat merajai klasemen selama beberapa pekan.

Alhasil, sejak pekan ke-23, posisi Inter di pucuk klasemen tak terusik.

Inter pun memastikan diri sebagai kampiun Liga Italia musim ini usai Atalanta menelan hasil imbang 1-1 melawan Sassuolo pada pekan ke-34.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Bantu Kalahkan Inter Milan, Juan Cuadrado: Juventus Menang sebagai Tim

Para pemain Inter Milan merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu.
Miguel MEDINA / AFP
Para pemain Inter Milan merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. Miguel MEDINA / AFP (Miguel MEDINA / AFP)
Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved