Breaking News:

Liga Italia

Liga Italia - Pirlo: Untuk Kali Pertama Cristiano Ronaldo Senang Diganti, Juventus Bekuk Inter Milan

Hasil Liga Italia pekan 37, Juventus sukses mengalahkan Inter Milan 3-2 di Allianz Stadium, Minggu (16/5/2021) dini hari.

Miguel MEDINA / AFP
Pelatih Juventus Italia Andrea Pirlo (kanan) memberi selamat kepada penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (kiri) ketika pelatih Italia Sampdoria Claudio Ranieri (Belakang kanan) menyaksikan pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Sampdoria pada 20 September 2020 di stadion Juventus di Turin. Miguel MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Italia pekan 37, Juventus sukses mengalahkan Inter Milan 3-2 di Allianz Stadium, Minggu (16/5/2021) dini hari.

Gol kemenangan Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo (24'), dan brace Cuadrado (45', 88'). Sementara Inter Milan membalas dua gol lewat Romelu Lukaku (35') dan Chiellini (own goal 83').

Tak seperti biasanya, dalam laga melawan Inter Milan di mana Juventus diwajibkan tampil maksimal, tapi Pirlo melakukan sebuah rotasi yang mengagetkan.

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Italia Tadi Malam, Juventus Jaga Asa ke Liga Champions, AC Milan Terancam

Pelatih Juventus asal Italia Andrea Pirlo berbicara dengan penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples.
Filippo MONTEFORTE / AFP
Pelatih Juventus asal Italia Andrea Pirlo berbicara dengan penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs Juventus pada 13 Februari 2021 di stadion Diego Maradona (San Paolo) di Naples. Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Cristiano Ronaldo ditarik keluar dan digantikan dengan Alvaro Morata pada menit ke-70.

Pemain asal Portugal tersebut tak biasa ditarik sebelum laga usai, jika karena tidak kelelahan atau cedera.

Usai pertandingan, Pirlo menjelaskan, keputusan yang dia ambil tak membuat situasi memanas, Cristiano Ronaldo bisa memaklumi bahkan di ruang ganti dia tersenyum.

"Saya pikir ini adalah pertama kalinya dia senang diganti," buka Pirlo, dikutip dari Football Italia.

"Kami adalah satu orang yang kalah, dan dia akan mengejar bayang-bayang. Dia bahagia dan tersenyum di ruang ganti," jelasnya.

Dengan hasil ini, Juventus menjaga asa untuk tampil di Liga Champions musim depan karena naik ke peringkat 4 klasemen Liga Italia.

Baca juga: Hasil Liga Italia, Bantu Kalahkan Inter Milan, Juan Cuadrado: Juventus Menang sebagai Tim

Sempat beredar rumor masa bakti Pirlo dengan tim yang pernah dia bela tak akan bertahan lama.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved