Breaking News:

Liga Inggris

Gol Sundulan Alisson Buat Liverpool Tersenyum Lebar, Asa ke Liga Champions Terjaga

Liverpool menjaga harapan untuk lolos ke Liga Champions musim depan lewat gol sundulan yang dibuat Alisson Becker.

Laurence Griffiths / POOL / AFP
Penjaga gawang Liverpool asal Brazil, Alisson Becker (2L) merayakan gol kedua timnya dengan gelandang Liverpool asal Brazil Roberto Firmino (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Liverpool di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 16 Mei , 2021. Liverpool menjaga harapan untuk lolos ke Liga Champions musim depan lewat gol sundulan yang dibuat Alisson Becker. 

TRIBUNNEWS.COM - Gol sundulan yang dibuat kiper Liverpool, Alisson Becker tak hanya memastikan kemenangan The Reds atas West Brom, Minggu (16/5/2021).

Alisson juga berjasa menjaga peluang Liverpool lolos ke Liga Champions musim depan tetap hidup.

Gol sundulan kepala Alisson pada menit ke-95 membuat Liverpool tetap berjarak satu angka dari Chelsea yang berada di tangga keempat.

Liverpool dan Chelsea kemungkinan bakal terlibat persaingan hingga akhir musim untuk menentukan tim yang lolos ke Liga Champions musim depan.

Kiper Liverpool asal Brazil, Alisson Becker (3L), mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Liverpool di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 16 Mei 2021.
Tim Keeton / POOL / AFP
Kiper Liverpool asal Brazil, Alisson Becker (3L), mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara West Bromwich Albion dan Liverpool di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 16 Mei 2021. Tim Keeton / POOL / AFP (Tim Keeton / POOL / AFP)

Baca juga: Terungkap, Penyebab Sadio Mane Cueki Juergen Klopp Saat Liverpool Tekuk Man United

Pemain tengah The Reds, Thiago Alcantara menggambarkan betapa pentingnya gol yang dibuat kiper asal Brasil itu.

Menurutnya, gol tersebut seakan memberi suntikan tenaga bagi rekan-rekannya yang lain untuk terus berjuang hingga musim ini berakhir.

Selain itu, lesakan tersebut terasa spesial lantaran Alisson tengah mengalami tahun yang cukup berat.

Diketahui, kiper Timnas Brasil ini harus kehilangan sang ayah sekira awal tahun ini karena sebuah insiden.

Baca juga: Aksi Bruno Fernandes Bikin Sebal Legenda Man United, Kebanyakan Guling-guling Lawan Liverpool

Gol Alisson pada menit ke-95 ini bisa saja menjadi pelipur lara bagi sang penjaga gawang dalam melalui masa-masa berat dalam kehidupannya.

"Gol itu sangat emosional untuk kami, bukan hanya menyangkut peluang kami ke Liga Champions, tetapi untuk dirinya juga," ungkap Thiago Alcantara dikutip dari Liverpool Echo.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved