Breaking News:

Liga Italia

Hasil AC Milan vs Cagliari: Rossoneri Imbang Tanpa Gol, Rekor 3 Kemenangan Beruntun Tercoreng

Atas hasil imbang tanpa gol dengan Cagliari, klub berjuluk Rossoneri mencoreng tiga rekor kemenangan beruntun yang sebelumnya berhasil dicatatkan.

MIGUEL MEDINA / AFP
Kiper Italia Cagliari, Alessio Cragno (kanan) mengalihkan tembakan di bawah tekanan dari bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer (kiri) saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Miguel MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil AC Milan vs Cagliari di San Siro dalam lanjutan pekan 37 Liga Italia berakhir dengan skor imbang tanpa gol, Senin (17/5/2021) dini hari.

Tuan rumah AC Milan sebenarnya sudah meningkatkan intensitas serangannya semenjak paruh pertama mendominasi permainan.

Sejumlah pemain berkarakter menyerang seperti Rafael Leao, Samu Castillejo hingg Mario Mandzukic dimasukan Stefano Pioli selepas turun minum.

Namun apalah daya, kolektivitas serangan AC Milan yang mencapai 20 kali percobaan tembakan tak ada satupun bisa memecah kebuntuan hingga laga usai.

Gelandang AC Milan Aljazair Ismael Bennacer (kiri) dan gelandang cagliari Belgia Radja Nainggolan melakukan sundulan saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang AC Milan Aljazair Ismael Bennacer (kiri) dan gelandang cagliari Belgia Radja Nainggolan melakukan sundulan saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Tak Ingin Dipandang Remeh, Inter KW Siap Bikin Juventus Babak Belur di Final Coppa Italia

Baca juga: Liga Italia - Pirlo: Untuk Kali Pertama Cristiano Ronaldo Senang Diganti, Juventus Bekuk Inter Milan

Atas hasil imbang tanpa gol ini, klub berjuluk Rossoneri mencoreng tiga rekor kemenangan beruntun yang sebelumnya berhasil dicatatkan.

Rossoneri dalam tiga pertandingan sebelumnya terlihat kembali menemukan pola permainan terbaiknya.

Itu terbukti dengan mengalahkan Torino tujuh gol tanpa balas, jawara Liga Italia musim lalu Juventus dipaksa menyerah di Allianz Stadium dengan skor 2-3 dan yang terakhir mengandaskan perlawanan tim papan bawah Benevento 2-0.

Dengan raihan 1 poin, posisi Rossoneri tertahan di urutan ketiga dengan mengoleksi 76 angka.

Posisi Rossoneri belum bisa dikatakan aman, hal ini karena di satu pertandingan sisa Liga Italia semuanya masih bisa terjadi.

Juventus merupakan tim yang terus mengintai untuk memanfaatkan segala momen untuk bisa mengakhiri Liga Italia musim ini berada di empat besar.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved